BintanGO Raih Pendanaan USD2,1 Juta untuk Bantu Kreator Konten Jalankan Bisnis

Selasa, 10 Mei 2022 - 14:41 WIB
loading...
A A A
“Setelah menyaksikan secara langsung bagaimana industri berkembang, saya melihat ada kesenjangan besar antara apa yang dibutuhkan pembuat konten untuk mampu berkembang dengan apa yang tersedia di industri untuk membantu mereka meraih hal tersebut. Sebagai pengusaha wanita yang mewakili industri ini, saya melihat peluang bagi kami dengan memanfaatkan teknologi dan ekosistem startup yang dinamis di Indonesia guna membuat perbedaan bagi Kreator kami,” jelas wanita yang akrab disapa Rika itu.

Sementara, Khairu Rejal selaku Principal Investible, grup investor yang berbasis di Australia dan Asia Tenggara, mengungkapkan antusiasmenya dalam memimpin putaran pendanaan awal pada BintanGO.

“Para tim pendiri BintanGO menciptakan kombinasi unik antara kemampuan dan semangat untuk membantu para kreator di Asia Tenggara dengan produk yang revolusioner. Kami bersemangat dalam memberikan dukungan agar dapat mendorong mereka melangkah ke fase berikutnya,” terang Rejal.

Selain Investible, Zheng Rongqing selaku Partner of eWTP Capital juga memberikan tanggapannya.

“Kami memberikan apresiasi yang tinggi untuk pengalaman dan semangat dari para co-founder BintanGO. Industri ini telah menunjukkan potensi besar untuk terus berkembang yang didukung oleh meningkatnya konsumsi konten di sosial media bagi generasi muda dan kami yakin kreator akan berkembang di Indonesia. Sebagai salah satu perusahaan kreator yang berkembang pesat di Indonesia, BintanGO mampu memberikan solusi dan akses bagi para kreator untuk belajar dan mengembangkan bisnis mereka," paparnya.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4172 seconds (0.1#10.140)