Dengarkan Beragam Konten Audiobook Menarik di RCTI+

Rabu, 11 Mei 2022 - 12:10 WIB
loading...
Dengarkan Beragam Konten Audiobook Menarik di RCTI+
Tak hanya menyediakan fitur streaming program tv secara online, kini RCTI+ menghadirkan Audio+ yang tentunya dapat pembaca nikmati secara online. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tak hanya menyediakan fitur streaming program tv secara online, kini RCTI+ menghadirkan fitur yang bernama Audio+ yang tentunya dapat pembaca nikmati secara online. Dalam fitur ini pembaca dapat mendengarkan channel radio online favoritmu yang ada di Aceh sampai ke Merauke, lho. Jika pembaca bosan mendengarkan channel dari radio Indonesia, jangan khawatir, pembaca juga bisa menikmati berbagai channel radio yang berada di Australia dan Singapura.

Selain mendengarkan radio, pembaca juga bisa mendengarkan lagu-lagu hits dunia yang sudah terkemas secara langsung di Playlist musik paling hits!

Dalam fitur Audio+ di aplikasi RCTI+ ini, pastinya pembaca juga dapat menikmati konten podcast dari banyak content creator indie hingga content creator terkenal. Dalam layanan podcast ini, terdapat berbagai macam rating dalam setiap channelnya. Jadi, untuk para pendengarnya dimohon untuk bijak dalam memilih channel yang akan pembaca dengar nanti, ya.

Kemudian ada fitur Cerita Suara yang sama seperti podcast. Pada bagian ini pembaca dapat mendengarkan berbagai macam jenis kisah. Mulai dari komedi, percintaan, sampai ke cerita horor.


Layanan Audiobook

Nah, Jika pembaca tertarik membaca buku tetapi malas untuk membacanya, jangan khawatir, Audio+ menyediakan fitur Audiobook. Apa sih Audiobook itu? Audiobook adalah rekaman dari teks yang berada di buku atau bahan lainnya yang dibicarakan oleh seseorang atau sekelompok orang. Ini cocok banget buat kalian yang tertarik untuk membaca buku tapi malas membacanya.

Layanan Audiobook ini menyediakan berbagai jenis buku terkenal pilihan seperti:

Habis Gelap Terbitlah Terang
Sherlock Holmes
Alice’s Adventures In Wonderland
Pride and Prejudice
Salah Asuhan
dan masih banyak lagi audiobook yang lainnya.

Jika pembaca sedang gundah dan butuh bantuan tapi tidak memiliki siapapun, fitur Audio+ juga memiliki konten spiritual untuk semua agama yang ada di Indonesia, yaitu Islam, Kristen, Hindu, Buddha, Katolik, dan Kong Hu Cu. Konten-konten spiritual tersebut diisi langsung oleh para ustad dan guru besar dari masing-masing agama yang memberikan ceramah tentang kebaikan yang menuntun kalian untuk selalu tetap mengikuti ajaran-Nya serta untuk tetap selalu berada di jalan-Nya.

Fitur-fitur Audio+ dalam aplikasi RCTI+ sangat menarik, bukan? Selain untuk menghibur diri, fitur layanan ini sangat berguna karena sifatnya yang sangat informatif dan juga sangat edukatif bagi para pendengarnya.


Yuk, tunggu apalagi? Buruan download RCTI+ sekarang dan nikmati layanan informatif dan edukatif dalam fitur Audio+ .
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1988 seconds (0.1#10.140)