Heboh Britney Spears Unggah 9 Foto Tanpa Busana, Penggemar Langsung Khawatir

Rabu, 11 Mei 2022 - 14:15 WIB
loading...
Heboh Britney Spears Unggah 9 Foto Tanpa Busana, Penggemar Langsung Khawatir
Britney Spears kembali membuat heboh setelah mengunggah sembilan foto tanpa busana di Instagram pribadinya baru-baru ini. Penggemar Britney pun merasa khawatir. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Britney Spears kembali membuat heboh setelah mengunggah sembilan foto tanpa busana di Instagram pribadinya baru-baru ini. Penggemar Britney pun merasa khawatir dengan idolanya itu sehingga memintanya untuk berhenti mengunggah.

Dilansir dari Daily Mail, Rabu (11/5/2022) Britney mengaku foto tersebut diambil saat dirinya tengah berlibur di Meksiko bersama tunangannya, Sam Asghari. Di mana foto tersebut sebelum dirinya positif hamil.

"Sampah foto terakhir kali saya berada di Meksiko sebelum ada bayi di dalam diri saya. Mengapa saya terlihat 10 tahun lebih muda saat liburan," tulis Britney.

Penggemar berbondong-bondong di kolom komentar menggungkapkan kekhawatiran mereka tentang bintang pop 40 tahun itu. Mereka ingin tahu mengapa dia memposting foto yang sama beberapa kali.


Beberapa menit kemudian Britney kemudian menambahkan posting lainnya yang menampilkan tiga foto tanpa busana yang semuanya sangat mirip. Seorang penggemar menduga pelantun Toxic itu tengah meminta tolong.

"Wanita ini dia sakit, dia menangis minta tolong," tulis seorang penggemar.

"Saya cukup yakin bahwa konservatori ada karena suatu alasan," tulis penggemar lainnya.

Di sisi lain, penggemar lainnya khawatir tentang perilaku Britney di media sosial. Mereka menilai, apa yang dilakukan sang artis terbilang tidak normal sehingga memintanya untuk segera berhenti. Sementara, foto ini diunggah setelah penyanyi itu mengumumkan bahwa dia sedang istirahat dari media sosial pada 24 April 2022.


"Adakah orang lain di sini yang benar-benar peduli?" tanya penggemar.

"Aku benar-benar berharap kamu berhenti melakukan ini. Anda terus membuktikan bahwa ada sedikit ketidakstabilan yang aneh," tulis penggemar lainnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2038 seconds (0.1#10.140)