Tajir Melintir, Inilah Sumber Cuan Gen Halilintar

Rabu, 11 Mei 2022 - 15:32 WIB
loading...
Tajir Melintir, Inilah Sumber Cuan Gen Halilintar
Gen Halilintar selalu hidup bergelimang harta, meski kerap tinggal berpindah-pindah negara. Foto/Instagram Gen Halilintar
A A A
JAKARTA - Gen Halilintar dikenal sebagai keluarga pebisnis yang suka traveling. Ditilik dari aktivitas yang mereka bagikan di media sosial, terlihat bahwa keluarga Atta Halilintar ini selalu hidup bergelimang harta alias tajir melintir, meski kerap tinggal berpindah-pindah negara.

Tak dipungkiri, ayah Atta, yakni Halilintar Asmid, merupakan sosok yang punya jasa besar di balik kesuksesan keluarganya yang dikenal sebagai Gen Halilintar.

Bahkan, sebelum anak-anaknya berhasil menjadi influencer, Halilintar Asmid sudah punya sumber kekayaan sendiri yang cukup massif.



Lantas, dari mana keluarga Halilintar mampu membiayai hidup mewah mereka? Berikut sumber kekayaan Gen Halilintar, khususnya sang ayah.

1. Bisnis

Sumber kekayaan ayah Atta Halilintar yang pertama adalah bisnisnya yang segudang. Sudah dikenal sebagai pengusaha sukses bahkan sebelum melejitkan putra-putrinya, Halilintar Asmid diketahui sudah berdagang di sejumlah negara dan menggeluti berbagai bidang, salah satunya kuliner.

2. Peternakan

Sumber kekayaan ayah Atta Halilintar yang berikutnya adalah peternakan. Selain berdagang, Halilintar Asmid juga merupakan seorang peternak. Diketahui memilih kambing sebagai hewan ternaknya, rupanya dia tak punya lahan di Tanah Air melainkan di Australia.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1389 seconds (0.1#10.140)