Farhat Abbas Siap Bantu Doddy Sudrajat Dapat Hak Rumah Donasi Gala Sky

Rabu, 11 Mei 2022 - 18:19 WIB
loading...
Farhat Abbas Siap Bantu Doddy Sudrajat Dapat Hak Rumah Donasi Gala Sky
Farhat Abbas diduga menyindir keluarga H. Faisal terkait rumah Gala Sky yang diketahui merupakan hasil donasi masyarakat. Foto/Instagram Farhat Abbas
A A A
JAKARTA - Farhat Abbas diduga menyindir keluarga H. Faisal terkait rumah Gala Sky yang diketahui merupakan hasil donasi masyarakat. Menurut Farhat, Doddy Sudrajat selaku kakek Gala juga berhak atas rumah tersebut.

Bahkan Farhat bertekad membantu Doddy yang kini menjadi klien dia, untuk mendapatkan haknya. Ia berencana melakukan gugatan perdata demi memperjuangkan apa yang dirasa menjadi hak sang klien, terlebih bila tak ada itikad dari keluarga H Faisal untuk membaginya dengan Doddy.



"Istana hasil penggalangan adalah hak dan dapat ditempati pak dodol bersama cucunya, kalo Ini tidak di taati keluarga konten maka Terjadi ketidak adilan dan dapat dituntut secara perdata," kata Farhat melalui unggahan di Instagramnya yang diduga merujuk pada keluarga Faisal dan Doddy Sudrajat, dikutip Rabu (11/5/2022).

Doddy, kata Farhat, adalah kakek Gala Sky. Maka, dia memiliki hak yang sama dengan Faisal untuk menempati ataupun menikmati rumah hasil penggalangan dana yang diinisiasi selebgram Marissya Icha itu.

"Biar bagaimanapun dodol adalah kakek galang, begitupun sebaliknya jika dodol nanti menang dalam hak perwalian , keluarga konten wajib dapat kamar dan tempat juga dirumah istana tsb. Salam Pandai," kata Farhat lagi.



Unggahan Farhat ini tak urung menuai nyinyiran netizen. Sebab, sebelumnya Doddy sangat menentang adanya donasi untuk membeli rumah Gala Sky. Bahkan ayah mendiang Vanessa Angel itu sempat meminta rumah tersebut diserahkan pada negara karena penggalangan dana itu dinilai melanggar aturan.

"Mon maf hak apa yh pak.. yg dlu blng rumah hasil minta" siapa yg pak..yg dlu ngelaporin ke Kemensos agar rumah di sita siapa yh pak...apa nda menjilat ludah sendiri itu nama nya pak," komentar @ell***********.

"Sak karep karep mu hat farhat...., penting ora sobo pasar .... tambanane angel lak koen sobo pasar," kata @wahy***********.

"Nah kan....ketahuan,niat nya aja udh salah,mnta hak perwalian krn pengen diam di istana gala...klo kakek yg tulus ga akan spt itu,dia akan lenggowo dan ikhlas dgn siapapun cucunya berada,toh kodrat alam ga akan pernah tertukar ko...sama sama kakeknya gala ..bs saling," papar @wah*************.

"SPANDUK CAPRES,, YG DI TAG MAYANG DAN TRISUAKA, ini partai gmna sih konsep nya," timpal @can*********.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3005 seconds (0.1#10.140)