Profil dan Profesi Frederik Vollert, Suami Ragil Mahardika

Rabu, 11 Mei 2022 - 20:13 WIB
loading...
Profil dan Profesi Frederik Vollert, Suami Ragil Mahardika
Ragil Mahardika dan Frederik Vollert. Foto/Instagram Ragil Mahardika
A A A
JAKARTA - Ragil Mahardika menjadi perbincangan warganet belakangan ini. Hal tersebut lantaran ia dan pasangannya, Frederik Vollert, menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier .

Dalam podcast tersebut, Ragil dan Frederik menceritakan kehidupan mereka sebagai pasangan gay yang menikah di luar negeri. Belakangan, podcast tersebut menuai kontroversi hingga Deddy Corbuzier menghapus konten itu dari kanal YouTubenya.

Hal ini membuat sebagian netizen penasaran dengan sosok Ragil Mahardika. Tapi, tak sedikit pula yang ingin tahu siapa itu Frederik Vollert, yang merupakan pasangan Ragil.



Berikut profil dan pekerjaan Frederik Vollert, suami Ragil Mahardika, seperti dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (11/5/2022).

Frederik Vollert diketahui merupakan suami Ragil Mahardika, gay asal Indonesia yang kini tinggal di luar negeri. Frederik Vollert diketahui merupakan pria asal Jerman yang ditaksir berusia 35 tahun.

Frederik Vollert dan Ragil Mahardika mengikat tali pernikahan pada 2018. Keduanya melangsungkan pernikahan di Jerman, yang sudah memperbolehkan atau melegalkan pernikahan sejenis.



Usai menikah, keduanya tinggal di kawasan Bayern, Jerman. Baik Ragil maupun Frederik Vollert sama-sama mempunyai kesibukan. Ragil, misalnya, sibuk sebagai content creator di TikTok dan media sosial lain.

Sementara itu, Frederik Vollert diketahui merupakan pekerja kantoran. Belum lama ini, Ragil bahkan menceritakan momen pertemuannya dengan sang suami lewat media sosial Instagram.

“Aku kenal sama Fred itu di Jerman loh. Kenalnya disalah satu website Dating di Jerman,” kata Ragil, dikutip dari Instagramnya.

Menurut Ragil, bersama Frederik Vollert, membuatnya jadi diri sendiri.

“Setelah Date sana sini, baru sama Fred lah aku bisa jadi diri aku sendiri. Akhirnya setelah Date beberapa kali, kami jadian. Dan setelah jadian kami tinggal bareng dan menikah ditahun 2018,” kisah Ragil.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1798 seconds (0.1#10.140)