Sibuk Syuting, Kiki Farrel Tak Berada di Sisi Ibu kala Embuskan Napas Terakhir

Kamis, 12 Mei 2022 - 19:25 WIB
loading...
Sibuk Syuting, Kiki Farrel Tak Berada di Sisi Ibu kala Embuskan Napas Terakhir
Kiki Farrel sangat terpukul atas kematian ibunya pada Kamis (12/5/2022) pagi. Foto/MPI/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Jadwal syuting yang padat membuat Kiki Farrel tak bisa selalu berada di sisi ibundanya, Dahlia Ramli. Alhasil, ketika sang ibu mengembuskan napas terakhir pada Kamis (12/5/2022) pagi, aktor 35 tahun itu tak sempat menyaksikannya secara langsung.

Kiki Farrel memang tampak sangat terpukul atas kematian ibunya. Selama prosesi pemakaman di TPU Pisangan Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan, siang tadi, Kiki seperti tak henti-hentinya menangis.

Baca Juga: Kiki Farrel Menangis Ingat Permintaan Terakhir Mendiang Ibu: Nyesel...

Kiki mengaku tak memiliki firasat apa pun terkait kematian sang ibunda. Hanya, beberapa waktu belakangan, Dahlia diketahui kerap memanggil nama-nama kerabatnya yang sudah meninggal dunia.

"Mama kadang ngomongnya ngaco. Pas mijitin mama, dia sempat ngomong kayak nyebutin orang yang udah nggak ada," ujar Kiki saat ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (12/5/2022).

Kiki mengakui, dalam tiga hari terakhir dirinya tidak intens berkomunikasi dengan sang mama. Sebab, ia kerap menghabiskan waktu di lokasi syuting. Komunikasi langsung terakhir kali dengan Dahlia terjadi pada Senin (9/5/2022) lalu.

Baca Juga: Kabar Duka, Ibunda Kiki Farrel Meninggal Dunia

Saat Dahlia mengembuskan napas terakhirnya pun Kiki tengah tak berada di sisi sang ibunda. Maka itu, ia tak sempat menyaksikan detik-detik ibu menutup mata untuk selamanya. Inilah yang membuat Kiki sangat terpukul dan menangis histeris.

"Sudah tiga hari ini tidak ada WA sama sekali. Saya belum sempat ke rumah mama, karena sampai rumah jam 1, jam 12 gitu kan. Tadi malam juga belum sempat ke rumah mama. Tadi pagi udah siap mau berangkat, malah dikabarin kalau mama sudah nggak ada," pungkas Kiki, penuh sesal.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3321 seconds (11.252#12.26)