5 Film Jepang Series Terbaik, Cocok Jadi Tontonan Seru nan Menghibur

Jum'at, 13 Mei 2022 - 06:30 WIB
loading...
5 Film Jepang Series Terbaik, Cocok Jadi Tontonan Seru nan Menghibur
Film Jepang selain yang bergenre animasi dalam bentuk anime ataupun manga, juga banyak yang berupa serial alias series. Foto/IMDb
A A A
JAKARTA - Film Jepang selain yang bergenre animasi dalam bentuk anime ataupun manga, juga banyak yang berupa serial alias series. Series-series ini tak kalah bagus jika dibandingkan dengan drama Korea ataupun karya sinema Amerika.

Sejumlah series asal Negeri Sakura itu pun banyak yang mencuri perhatian dan sangat layak untuk menjadi tontonan seru dan menghibur. Penasaran? Berikut lima rekomendasi film serial Jepang terbaik.



1. Koisenu Futari (2022)

5 Film Jepang Series Terbaik, Cocok Jadi Tontonan Seru nan Menghibur


Film serial yang terdiri dari 8 episode ini dikenal juga dengan judul dalam versi bahasa Inggris sebagai A Couple Without Falling in Love.

Sesuai judulnya, film ini menyajikan kisah romansa berbalut komedi tentang sepasang kekasih yang aromantik dan aseksual atau tidak tertarik dengan hubungan cinta maupun bernafsu birahi.

Kisahnya berpusat pada sosok tokoh utama wanita bernama Sakuko, yang kesulitan hidup dalam masyarakat yang mengharuskan orang untuk jatuh cinta.

Seiring berjalannya waktu, ia diminta orangtua untuk segera menikah, dan perjalanan membawanya bertemu pasangan yang pas dengannya, yakni pria bernama Takahashi, yang sama-sama aromantik dan aseksual seperti dirinya.

2. Alice in Borderland (2020)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1934 seconds (0.1#10.140)