5 Film Jepang Series Terbaik, Cocok Jadi Tontonan Seru nan Menghibur

Jum'at, 13 Mei 2022 - 06:30 WIB
loading...
A A A
5 Film Jepang Series Terbaik, Cocok Jadi Tontonan Seru nan Menghibur


Ini salah satu film serial Jepang yang mencuri perhatian dunia saat rilis di Netflix, yang merupakan live-action dari anime dan manga yang berjudul sama.

Jalan ceritanya tentang perjalanan tiga orang pemuda yang terjebak dalam situasi video permainan yang nyata, di mana mereka harus ‘bermain’ survival game untuk bertahan hidup.

Kisahnya senantiasa mengundang rasa penasaran dengan twist mengejutkan serta visual effect yang mengagumkan. Namun begitu, series ini mengandung banyak adegan kekerasan sehingga disarankan untuk tidak menontonnya bersama anak-anak.



3. Hanzawa Naoki (2013)

5 Film Jepang Series Terbaik, Cocok Jadi Tontonan Seru nan Menghibur


Bagi yang menyukai tayangan bernuansa detektif dan kriminal, Hanzawa Naoki adalah tayangan yang wajib Anda tonton dan merupakan salah satu film serial Jepang terbaik dengan rating mencapai 8,5/10 dari IMDb.

Kisahnya dijamin menghibur dan seru karena berkutat pada kasus seorang bankir bernama Naoki yang mendapatkan fitnah dan harus terjebak dalam masalah terkait pinjaman senilai ratusan miliar. Intriknya bagus, dengan moral value story yang bermanfaat!

4. Late Blooming Sunflower - My Life Renewed (2012)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2555 seconds (0.1#10.140)