Siap Robohkan Winson Reynaldi di Ring Tinju, Begini Perjuangan El Rumi

Jum'at, 13 Mei 2022 - 09:28 WIB
loading...
Siap Robohkan Winson Reynaldi di Ring Tinju, Begini Perjuangan El Rumi
Putra kedua pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Jalaludin El Rumi siap menjawab tantangan Youtuber, Winson Reynaldi dalam laga ekshibisi tinju. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Putra kedua pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Jalaludin El Rumi siap menjawab tantangan Youtuber, Winson Reynaldi dalam laga ekshibisi tinju pada 12 Juni 2022 di Jakarta.

El Rumi yakin 1.000 persen bisa merobohkan Wilson yang banyak mengumbar cacian dan kata-kata yang dianggap tak pantas kepadanya.

"Awalnya diundang pihak Hollywings. (Winson) komen let me in. Awalnya enggak tahu dia, tapi dia koar-koar mencela ayah Dani dan bunda. Kan kurang ajar, dan aku merasa enggak bener kalau dia gitu, enggak ada ampun kalau singgung orang tua," tutur El Rumi saat dijumpai, Kamis, 12 Mei 2022.

Baca juga: Zinidin Zidan Kembali Berulah, Kali Ini Diduga Permainkan Adzan

"Ya, awalnya enggak tahu siapa ini, tapi karena dia banyak bacot, risih juga jadinya. Penasaran lihat latar belakang dia petarung MMA, dan ini kan boxing, nanti malah dipeluk lagi. Dia juga orangnya gede badannya sepantaran cuman bacotnya enggak tahan," katanya lagi.

El Rumi sendiri mengaku jika sejak kecil sudah sering dilatih tinju oleh Ahmad Dhani. Kendati demikian, dia tidak mudah mendapatkan izin bertanding dari bundanya, Maia Entianty.

"Alhamdulilah sama ayah dari kecil 5-7 tahun sudah dilatih tinju, dan SMP-SMA sering berantem, dia (Ahmad Dhani) senang kalau anaknya suka berantem, jadi kalau restu dari ayah enggak masalah. Kalau dari bunda, karena sosok ibu enggak ingin anaknya terluka, makanya butuh meyakinkan agar bisa bertarung tinju," jelas dia.



Sementara itu, sebagai persiapan agar bisa meraih kesuksesan dalam pertarungan nanti, El Rumi terus berlatih mengasah dan mematangkan teknik bertinjunya.

"Sekarang sedang persiapan buat tinju di Holywings Sport Show. Ketika berhadapan sama dia enggak banyak latihan, hanya fokus asah tekhnik dan stamina, latihan seminggu 3 kali saja cukup ," ungkapnya.

Selain itu, agar mendapatkan berat badan ideal dalam pertarungan tinju nanti, El Rumi harus berjuang menurunkan bobotnya hingga 10 kilogram.

Baca juga: Jemput Hidayah, Dara Arafah Ungkap Alasan Mantap Berhijab

"Aku turunin berat badan hingga 10 kg untuk tinju nanti. Agak berat juga, awalnya 91 jadi 80 kg, sekarang 85 tinggal 5 kilogram. Makanya sekarang lagi diet ketat di samping berlatih sama pelatih sendiri dengan kamp sendiri," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1299 seconds (0.1#10.140)