Galih Ginjar Kangen King Faaz, Fairuz Sebut Putranya Belum Siap Bertemu

Jum'at, 13 Mei 2022 - 13:49 WIB
loading...
Galih Ginjar Kangen King Faaz, Fairuz Sebut Putranya Belum Siap Bertemu
Galih Ginanjar mengaku kangen dengan King Faaz. Kerinduan diungkap melalui podcast dan saat mantan suami Fairuz A Rafiq ini menjadi bintang tamu sebuah acara. Foto/Instagram Galih Ginanjar
A A A
JAKARTA - Galih Ginanjar mengaku kangen dengan putranya, King Faaz . Kerinduan Galih itu pun diungkap sang artis melalui beberapa tayangan podcast dan juga saat mantan suami Fairuz A Rafiq ini menjadi bintang tamu sebuah acara.

Menanggapi sikap Galih, sebagai seorang ibu, Fairuz tidak pernah melarang jika King Faaz ingin bertemu dengan ayah kandungnya. Fairuz juga mengaku tidak pernah membicarakan hal buruk tentang Galih di depan anaknya.

“Ada kata-kata yang keluar dari Faaz (yang nggak baik), aku bilang, Faaz nggak boleh, Abang orang baik. Apa yang terjadi di luar sana Mami ikhlas," kata Fairuz dikutip dari kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Jumat (13/5/2022).

"Mami ridha kalau misalkan abang mau ketemu (papa). Mami nggak apa-apa, karena anak ini udah besar dan udah paham,” tambahnya.




Alih-alih bertemu dengan Galih lantaran sudah mendapat izin dari ibundanya, istri Sonny Septian itu mengungkapkan bahwa King Faaz justru menolak. Secara blak-blakan bocah tampan itu mengaku belum siap bertemu dengan ayah kandungnya.

“Aku nggak pernah cerita hal negatif tentang bapaknya. Tapi akhirnya namanya kuping nggak bisa ditutup dan jejak digital nggak bisa dihilangin, dia kaya bilang 'Abang nggak mau please, Abang nggak mau',” jelas Fairuz.

Melihat sikap anaknya, Fairuz tak ingin menanyakan lebih dalam. Namun dia melihat dari sikap King Faaz yang merasa sedih. Dia meminta kepada siapapun termasuk Galih untuk membiarkan King Faaz tumbuh seperti anak-anak sewajarnya.

“Biarkanlah Faaz tumbuh besar normal layaknya anak-anak seumurannya tanpa gangguan. Kemarin-kemarin nggak ada berita ini kan. Aku pengin Faaz biarkan tumbuh normal sampai besar nanti,” tutur Fairuz.


Sementara itu, Sonny mengaku bahwa King Faaz anak yang hebat. Sebab sebelumnya King Faaz tidak diakui oleh ayahnya. Namun kemudian Galih mengakui jika King Faaz adalah darah dagingnya.

“Hebatnya Faaz ini, orang yang dulu nggak membutuhkan Faaz, sampai akhirnya menjadi sangat membutuhkan Faaz dan mencari perhatiannya,” ucap Sonny.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2279 seconds (0.1#10.140)