5 Film Jepang Ini Dibintangi Aktor Indonesia, Ada Adipati Dolken hingga Christine Hakim

Sabtu, 14 Mei 2022 - 09:40 WIB
loading...
A A A
Rumah produksi asal Jepang, Nikkatsu berkolaborasi dengan Guerilla Merah Film untuk menghasilkan film laga berjudul Killers. Oka Antara terpilih sebagai pemeran tokoh utama bernama Bayu Aditya, seorang jurnalis Indonesia yang terobsesi dengan pembunuh berantai Jepang bernama Nomura Shuhei yang diperankan Kazuki Kitamura.

Ceritanya sendiri tentang kedua pria tersebut yang sama-sama psikopat dan akhirnya bersatu bekerja sama melancarkan aksi sadis dan berdarah. Hebatnya, film ini mampu menembus bioskop Amerika Serikat yang diawali dari penayangannya di Festival Film Sundance 2014.


3. Sleeping Man (1996)

5 Film Jepang Ini Dibintangi Aktor Indonesia, Ada Adipati Dolken hingga Christine Hakim


Christine Hakim terlebih dahulu tampil di film Jepang yang disturadarai oleh Kohei Oguri dan diproduseri Hiroshi Fujikura serta Kiyoshi Kenmochi dalam film Sleeping Man. Sleeping Man mengisahkan tentang tokoh Takuji (Ahn Sung Ki) yang tiba-tiba terbaring koma setelah terjadi sebuah insiden misterius di Afrika Selatan.

Demi kesembuhannya, teman-teman Takuji pun berdatangan menjenguk dan menceritakan berbagai pengalaman menarik mereka di masa lampau. Termasuk Christine Hakim yang berprofesi sebagai pegawai bar di film.

4. Yakuza Apocalypse (2015)

5 Film Jepang Ini Dibintangi Aktor Indonesia, Ada Adipati Dolken hingga Christine Hakim


Yakuza Apocalypse mengangkat tentang legendaris kelompok mafia bernama Yakuza yang begitu ditakuti di Jepang. Film ini tentang upaya sekelompok orang yang ingin mencari tahu dan membuktikan keberadaan Yakuza.

Mengusung genre aksi dan thriller, film ini menghadirkan aktor laga kenamaan Tanah Air yakni Yayan Ruhian yang ditugaskan untuk mengalahkan Kamiura (Lily Franky), pimpinan tertinggi Yakuza yang ternyata merupakan seorang vampir.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2484 seconds (0.1#10.140)