Special Price Soulyu Lip Flush Rp47.000! Buruan Gercep Diborong!

Sabtu, 14 Mei 2022 - 15:50 WIB
loading...
Special Price Soulyu Lip Flush Rp47.000! Buruan Gercep Diborong!
Dalam dunia makeup, lipstik menjadi salah satu produk riasan yang tak pernah dilewatkan para wanita. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dalam dunia makeup, lipstik menjadi salah satu produk riasan yang tak pernah dilewatkan para wanita. Memiliki peran yang penting, lipstik berguna untuk dapat mempertegas riasan yang sedang digunakan.

Namun, tidak semua lipstik yang berada di pasaran memiliki kandungan yang lengkap dengan face mask approved, alias warna yang tidak transfer ke masker. Dengan berbagai masalah pada bagian bibir, produk yang tidak hanya bisa mempercantik tampilan bibir tetapi juga memiliki formulanya yang tidak membuat bibir kering itu harus.

Lip Flush yaitu lipstik dari Soulyu ini, hadir dengan sentuhan warna yang sempurna, powdery, lembut, cantik mempesona. Mengandung bahan bahan alami seperti Vitamin E, Jojoba Oil dan ekstrak Ginseng, bermanfaat untuk melembabkan bibir yang akan membuat bibir semakin sehat.

Lipstik ini hadir dalam berbagai shade yang bisa disesuaikan dengan warna kulit masing-masing. Tersedia pink collection yang direkomendasikan untuk kulit terang. Warna yang aman dan natural, akan cocok digunakan kapan saja! Tidak perlu khawatir terlihat menor atau terkesan tua, karena warna ini akan membuat wajah menjadi lebih fresh.


Selanjutnya, ada juga peach collection yang masuk ke dalam berbagai skin tone. Dapatkan kesan segar dan cerah, namun tetap natural disaat yang bersamaan dengan peach collection dari Soulyu.

Terakhir, ada juga nude collection. Warna yang akan menyerupai kulit ini akan memberi kesan natural namun tidak pucat, bahkan warna yang pas akan memberikan kesan yang lebih cerah pada wajah.

Dengan pilihan yang beragam serta mengacu pada tren makeup Korea, Soulyu hadir untuk memenuhi keinginan para wanita Indonesia yang ingin tampil seperti artis Korea. Tak usah khawatir soal harga, karena Soulyu hadir dengan harga yang terjangkau dengan promo menariknya.

Seperti saat ini, Soulyu sedang mengadakan Promo May Beauty Day Campaign yang akan berlangsung hingga 22 Mei mendatang. Selama periode promosi tersebut, ladies bisa mendapatkan Lip Flush Soulyu dengan harga spesial yakni hanya Rp47.000 saja dari harga Rp79.000.


Dengan diskon 40%, ladies jadi bisa mendapatkan lipstik cantik ala Korea dengan harga terjangkau. Tunggu apa lagi! Buruan borong semua shade-nya dan penuhi koleksimu untuk mendapatkan tampilan yang sempurna ala Korea!
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1893 seconds (0.1#10.140)