Awal Minggu Bersama Podcast Terbaru dari RCTI+

Senin, 16 Mei 2022 - 12:59 WIB
loading...
Awal Minggu Bersama Podcast Terbaru dari RCTI+
Mungkin ada dari beberapa pembaca yang baru benar-benar akan memulai kegiatannya pada minggu ini karena memperpanjang liburannya setelah lebaran. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Mungkin ada dari beberapa pembaca yang baru benar-benar akan memulai kegiatannya pada minggu ini karena memperpanjang liburannya setelah lebaran.

Awal minggu ini memang diawali dengan hari libur Waisak yang tentunya menambah waktu istirahat agar tubuh dan pikiran kembali menjadi segar dan siap menghadapi segala aktivitas dalam satu minggu kedepan.

Mengawali minggu tentu semakin lengkap jika kita mendapatkan asupan-asupan informasi paling update, salah satunya bisa dengan mendengarkan podcast-podcast terbaru. Mengingat medium konten ini semakin banyak digemari.

RCTI+ sebagai sebuah platform yang juga menyediakan konten podcast selalu menghadirkan berbagai macam episode baru podcast setiap minggunya, antara lain:


Hilbram dan Miund, dua orang penyiar radio senior kini mengisi line up di jajaran Podcast yang ada di RCTI+ dengan judul Podcast Ngocol yang episode pertamanya sudah bisa didengarkan.
Onadio kembali lagi dengan PORNO yang kali ini menghadirkan bintang baru jebolan X Factor Indonesia, yakni Danar. Ngobrolin apa saja ya mereka?

Zee Zee Shahab, Soraya Larasati dan Sahila Hisyam melalui podcast Arisan Sehat kembali menghadirkan topik ala arisan namun ada hubungannya dengan kesehatan. Tema obrolan episode terbarunya penting banget nih apalagi untuk para perempuan.

Selain 4 judul di atas, AUDIO+ juga mempunyai beragam konten audio menarik mulai dari streaming beragam siaran radio tidak hanya dari Indonesia, namun juga banyak stasiun radio dari mancanegara hingga bermacam cerita seru versi audio dalam bentuk Audio Series.

Tidak ketinggalan untuk para pecinta musik, AUDIO+ juga memiliki beragam playlist lagu yang cocok untuk menemani berbagai kegiatan para pembaca.


Cara mengakses fitur AUDIO+ sendiri cukup klik icon “audio+” yang berada di bagian atas halaman home RCTI+. Para pembaca akan langsung berpindah ke fitur AUDIO+ dan dapat langsung menikmati konten-konten berbentuk audio tersebut secara gratis.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1812 seconds (0.1#10.140)