Adiba Khanza Dijodohkan dengan Syakir Daulay, Umi Pipik: Cocokan Jadi Teman

Senin, 16 Mei 2022 - 16:35 WIB
loading...
Adiba Khanza Dijodohkan dengan Syakir Daulay, Umi Pipik: Cocokan Jadi Teman
Adiba Khanza santer dijodohkan dengan Syakir Daulay. Ibunda Adiba, Umi Pipik mengatakan bahwa hubungan sang putri dan Syakir tak lebih dari sekadar pertemanan. Foto/Instagram Adiba Khanza
A A A
JAKARTA - Adiba Khanza santer dijodohkan dengan Syakir Daulay oleh netizen baru-baru ini. Terkait rumor tersebut, ibunda Adiba, Umi Pipik mengatakan bahwa hubungan sang putri dan Syakir tak lebih dari sekadar pertemanan.

Netizen ramai menjodohkan setelah Adiba dan Syakir bekerja sama dalam beberapa pekerjaan. Terbaru, keduanya membintangi film Cinta Subuh, yang mana putri almarhum Ustaz Jefri Al Buchori itu berperan sebagai pasangan Syakir.

"Mereka profesional aja. Cocokan menjadi teman, sahabat," kata Umi Pipik di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan baru-baru ini.


Hal yang sama juga diungkapkan oleh kakak Adiba, Abizar Al-Ghifari. Dia sadar betul bahwa rumor yang beredar saat ini tak lain merupakan risiko dari pekerjaan sang adik yang memilih untuk terjun ke dunia hiburan.

"Ya itu adalah misi dalam sebuah industri lah," ujar Abizar.

Di sisi lain Adiba juga sudah memiliki pacar. Saat ini Adiba tengah menjalin hubungan dengan pesepakbola Egy Maulana Vikri. Tak tanggung-tanggung, keduanya telah berpacaran selama 4 tahun meski menjalin hubungan jarak jauh.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2005 seconds (0.1#10.140)