Diabaikan Pasangan? Lakukan 7 Hal Ini

Senin, 22 Juni 2020 - 08:35 WIB
loading...
Diabaikan Pasangan? Lakukan 7 Hal Ini
Setelah tahu bahwa seseorang mengabaikan Anda, tidak ada alasan bagi Anda untuk membanjirinya dengan pesan dan panggilan telepon. Foto Ilustrasi/Zoosk
A A A
JAKARTA - Terkadang hubungan bisa sedikit membingungkan, terutama ketika orang yang Anda cintai mengabaikan Anda karena alasan yang bahkan tidak Anda sadari.

Semua orang telah melalui fase ketidakpastian dan kebingungan, serta berurusan dengan rasa tidak aman, terutama ketika orang yang dicintai mengabaikan Anda. Semakin banyak Anda mencoba menghindari situasi seperti ini, akan semakin rusak hubungan Anda. (

Dalam masa krisis ini, Anda mungkin ingin memutuskan semua hubungan dengan orang seperti itu, atau membanjiri ponsel mereka dengan teks dan panggilan sampai Anda mendapat tanggapan. Meskipun dua solusi tersebut tampak cocok bagi Anda, pada titik waktu tertentu keduanya sangat tidak disarankan dilakukan.

Mengutip informasi di laman Times of India, berikut adalah tujuh hal yang dapat dan harus dilakukan ketika orang yang Anda cintai mengabaikan Anda.

1. Memastikan
Sering kali ketika Anda merasa seseorang mengabaikan Anda, itu bisa menjadi peringatan palsu. Mungkin ini semua hanya ada di kepala Anda dan merasa tidak aman tentang orang yang Anda cintai, yang pada gilirannya membuat Anda yakin mereka mengabaikan Anda. Jadi, sangat penting bagi Anda untuk memastikan mereka benar-benar mengabaikan Anda.

2. Temukan Alasannya
Jika pada kenyataannya seseorang mengabaikan Anda, maka perlu dicari tahu alasannya. Segala sesuatu di dunia ini terjadi karena suatu alasan, dan jika pasangan Anda atau orang yang Anda sukai mengabaikan Anda, maka harus ada alasan kuat di balik itu.

Cara terbaik untuk mengetahuinya adalah dengan melihat kembali hal-hal yang mungkin telah Anda lakukan salah, hal-hal yang menurut Anda tidak akan membuat perbedaan, tetapi itu benar.

3. Jangan Bereaksi Berlebihan
Ketika Anda diabaikan, jangan menjadi impulsif dan membuat keputusan terburu-buru. Anda mungkin merasa dirugikan dan sedih, tapi yang terbaik adalah tetap tenang serta menghindari reaksi berlebihan di saat situasi memanas.

Anda harus memahami bahwa ketidaktahuan bersifat sementara, namun apa yang Anda katakan atau lakukan dapat melukai Anda selamanya.

4. Beri Mereka Ruang
Setelah Anda tahu bahwa seseorang mengabaikan Anda, tidak ada alasan bagi Anda untuk membanjirinya dengan pesan dan panggilan telepon. Wajar jika Anda ingin mencari penjelasan atas tindakan mereka atau ingin memahami akar dari semua masalah, namun terkadang Anda hanya perlu memberi mereka ruang dan waktu untuk menenangkan diri. ( )
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3410 seconds (0.1#10.140)