Ini Empat Alasan Wanita Jatuh Cinta dan Pacaran dengan Pria Nakal

Sabtu, 20 Juni 2020 - 05:15 WIB
loading...
Ini Empat Alasan Wanita Jatuh Cinta dan Pacaran dengan Pria Nakal
Ada alasan yang didukung sains mengapa wanita terkadang berpacaran dengan pria yang bisa membawa masalah dengan mudah. / Foto: ilustrasi/eHarmony
A A A
JAKARTA - Sejumlah wanita mengaku jatuh cinta pada pria yang nakal. Dengan berbagai alasan, mereka mengaku tertarik dan memilih untuk berpacaran dengan pria nakal yang mungkin saja bisa membawa masalah dan membuat mereka menderita.

(Baca juga: Yuk, Seimbangkan Kecantikan dan Kesehatan )

Ada anggapan umum bahwa pria nakal memiliki kekuatan untuk menarik perhatian wanita karena sikap dan kepercayaan diri mereka. Beberapa percaya bahwa ini adalah karena fantasi yang ada di dalam kepala mereka. Setidaknya ada hal-hal tertentu tentang pria nakal yang membuktikan mengapa mereka sangat menarik.

Ada alasan yang didukung sains mengapa wanita terkadang berpacaran dengan pria yang bisa membawa masalah dengan mudah. Berikut ulasan mengapa beberapa wanita jatuh cinta pada pria nakal seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Ovulasi dan pilihan untuk pria pemberontak terhubung

Sesuai penelitian Ovulation Leads Women to Perceive Sexy Cads as Good Dads yang diterbitkan dalam Journal of Personality and Social Psychology mengungkapkan bahwa ketika seorang wanita dalam tahap ovulasi, hormon akan memengaruhi cara mereka melihat sosok ayah untuk anak-anak masa depannya. Menjelang masa ovulasi, wanita tertarik pada pria yang tampan dan pemberontak.

2. Lebih mudah bagi pria nakal untuk menjadi menarik

Sesuai dengan sebuah artikel yang diterbitkan Psychology Uncovers Sex Appeal of Dark Personalities yang diterbitkan Scientific American, kebanyakan orang tidak menganggap narsisme atau psikopati sebagai kualitas yang diinginkan dalam pasangan mereka. Namun, banyak yang secara misterius tertarik pada orang-orang dengan sifat-sifat kepribadian ini.

Penelitian oleh Nicholas Holtzman dan Michael Strube dari Washington University di St. Louis menemukan bahwa orang-orang dengan sifat kepribadian gelap tampaknya lebih baik dalam membuat diri mereka menarik secara fisik.

(Baca juga: Ini Aturan Kesehatan yang Wajib Diperhatikan Saat Belanja di Pasar Tradisional )
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1082 seconds (0.1#10.140)