Dea OnlyFans Stres Hadapi Kasus Asusila dalam Kondisi Hamil: 4 Kali Aku Coba Bunuh Diri

Selasa, 17 Mei 2022 - 17:00 WIB
loading...
Dea OnlyFans Stres Hadapi Kasus Asusila dalam Kondisi Hamil: 4 Kali Aku Coba Bunuh Diri
Psikis Dea OnlyFans terkena dampak lantaran menghadapi kasus dugaan penyebaran konten asusila. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Psikis Dea OnlyFans terkena dampak lantaran menghadapi kasus dugaan penyebaran konten asusila. Bahkan dia mengaku sempat melakukan percobaan bunuh diri berulang kali karena masalah ini.

"Sudah empat kali coba bunuh diri," kata Dea saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (17/5/2022).

Hal yang membuat stres Dea bertambah adalah kekhawatiran soal janin dalam kandungannya. Ia mengkhawatirkan kondisi calon anaknya jika harus disibukkan dengan kegiatan bolak-balik Malang-Jakarta untuk mengurus kasus tersebut.



"Anak ini nanti gimana kalau saya masih berlarut dalam masalah seperti ini?" tutur pemilik nama asli Gusti Ayu Dewanti itu.

Kuasa hukum Dea, Abdillah, mengatakan bahwa kliennya saat ini telah mendapatkan perawatan terkait kondisi psikologisnya. Perempuan 21 tahun itu mendapatkan pengobatan dari psikolog secara mandiri.

Kini kehamilan Dea disebut telah memasuki usia 23 minggu. Dengan keadaan tersebut, Abdillah berharap kliennya diberi keringanan sehubungan dengan rencana pelimpahan berkas kasusnya ke kejaksaan dalam waktu dekat.



"Harapannya semoga tidak ditahan di kejaksaan, karena melihat faktor-faktor itu tadi, masih perlu perawatan," kata Abdillah.

Seperti diketahui, Dea OnlyFans kini masih berstatus tahanan kota atas dugaan kasus penyebaran konten asusila. Ia pun diperintahkan menjalani wajib lapor dua kali dalam seminggu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1706 seconds (0.1#10.140)