4 Serial Korea yang Tidak Boleh Ditonton Anak Kecil, Banyak Adegan Tidak Senonohnya

Rabu, 18 Mei 2022 - 06:23 WIB
loading...
4 Serial Korea yang Tidak Boleh Ditonton Anak Kecil, Banyak Adegan Tidak Senonohnya
Serial korea yang tidak boleh ditonton anak kecil kebanyakan mengusung tema-tema dewasa. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Serial korea yang tidak boleh ditonton anak kecil kebanyakan mengusung tema-tema dewasa. Serial korea atau yang kerap disebut drama korea atau drakor merupakan tontonan yang digandrungi banyak kalangan.

Selain memiliki cerita seru, drakor seringkali menampilkan pemeran-pemeran yang rupawan dan ternama. Tak heran serial dari Korea Selatan itu mampu menarik banyak minat.

Namun, di antara banyak judul serial Korea yang kini tersedia, beberapa di antaranya tidak boleh ditonton anak kecil, dan berikut ini deretan judulnya, seperti dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (17/5/2022).

Baca juga: Cegah Hepatitis Akut Misterius dengan Menjaga Kebersihan Diri

1. Nevertheless

Serial Korea yang tidak boleh ditonton anak kecil pertama adalah Nevertheless. Tayang di pertengahan tahun lalu, serial ini berkisah tentang seorang perempuan bernama Na-Bi yang bertemu lelaki playboy bernama Jae-On.



Awalnya menjalin hubungan sebatas senang-senang, lama-kelamaan Na-Bi menaruh rasa pada pasangan barunya itu. Sebagai serial tentang hubungan orang dewasa, serial ini tentu memuat beberapa adegan panas yang tak cocok untuk penonton di bawah umur.

2. What's Wrong with Secretary Kim?

Serial Korea yang tidak boleh ditonton anak kecil berikutnya adalah What's Wrong with Secretary Kim. Drama ini berfokus pada Mi-So, seorang sekretaris yang hampir mengundurkan diri namun terus dibujuk oleh atasannya, Young-Joon.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2087 seconds (11.97#12.26)