Song Seung Heon Berusaha Romantis dengan Seo Ji Hye

Senin, 22 Juni 2020 - 14:30 WIB
loading...
Song Seung Heon Berusaha Romantis dengan Seo Ji Hye
Drama Dinner Mate memperlihatkan foto romantis Song Seung Heon dan Seo Ji Hye untuk episode malam ini, 22 Juni, pukul 9.30 waktu setempat! Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Drama MBC Senin-Selasa "Dinner Mate" telah membagikan foto baru untuk episode malam ini, 22 Juni, pukul 9.30 waktu setempat!

"Dinner Mate" bercerita tentang seorang pria dan wanita yang telah tumbuh letih tentang romansa setelah mengalami patah hati yang menyakitkan. Melalui kencan makan malam, mereka akhirnya memulihkan kemampuan mereka untuk merasakan emosi dan mulai menemukan cinta di atas makanan.

Song Seung Heon berperan sebagai Kim Hae Kyung, seorang psikiater dan psikolog makanan, dan Seo Ji Hye memerankan sutradara penghasil energi (PD) Woo Do Hee.

Dalam episode sebelumnya, Kim Hae Kyung dan Woo Do Hee tidak bisa menghentikan perasaan mereka, bahkan setelah menyadari identitas masing-masing. Perasaan mereka satu sama lain juga menguat setelah pengakuan langsung Kim Hae Kyung. (Baca juga: Asyik, Lee Dong Wook dan Im Soo Jung Bakal Main Film Bareng ).

Yang pertama masih menunjukkan Woo Do Hee menatap kosong ke tanah saat hujan turun. Pemirsa mempertanyakan apa yang bisa menyebabkan perubahan suasana hatinya setelah memulai percintaannya dengan Kim Hae Kyung.

Dalam diam berikut, Kim Hae Kyung datang ke sisinya dan memegang jaket di atas kepalanya untuk melindunginya dari hujan, sambil menatapnya dengan tatapan penuh perhatian. Masih harus dilihat bagaimana hubungan mereka akan berkembang ketika mereka mulai menunjukkan lebih banyak kasih sayang terhadap satu sama lain.

Selain itu, pasangan ini terlibat dengan Jung Jae Hyuk (Lee Ji Hoon) dan Jin No Eul (Anak Ainke Naeun) mengikuti keputusan Kim Hae Kyung untuk tampil di siaran. Dalam episode sebelumnya, setelah menyebabkan kekacauan di lokasi syuting, Jung Jae Hyuk bahkan membuat skenario di mana ia harus menyelamatkan Woo Do Hee. Tampaknya niat buruk Jung Jae Hyuk akan menyebabkan riak dalam romansa Kim Hae Kyung dan Woo Do Hee.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1618 seconds (0.1#10.140)
pixels