Digaji di Atas UMR Jakarta, Apa Saja Tugas Aspri Hotman Paris Hutapea?

Rabu, 18 Mei 2022 - 12:46 WIB
loading...
Digaji di Atas UMR Jakarta, Apa Saja Tugas Aspri Hotman Paris Hutapea?
Slaah satu asisten pribadi Hotman Paris Hutapea, Mahesa Putri membeberkan besaran gaji dan tugasnya sebagai aspri. / Foto: Instagram.
A A A
JAKARTA - Hotman Paris Hutapea dikenal selalu dikelilingi asisten pribadi atau aspri yang cantik dan seksi. Besaran gaji para asprinya itu pun menjadi ramai diperbincangkan publik.

Hotman Paris sendiri kabarnya memiliki 39 aspri yang siap melayani pengacara kondang yang juga memiliki sejumlah bisnis tersebut.

Lalu, berapakah gaji aspri Hotman Paris dan apa saja tugas mereka?

Baca juga: Jadi Tempat Nongkrong Populer, Ini Dia Dua Selebritas Pemilik Saham di Holywings

Salah satu aspri Hotman Paris bernama Mahesa Putri pun membeberkan besaran gajinya yang cukup fantastis dan menggiurkan.

Dalam sebuah perbincangan bersama Nathalie Holscher di YouTube, Mahesa Putri menyebutkan tanggung jawabnya sebagai aspri Hotman Paris yang sangat menantang.

"Tugas aku nemenin Bang Hotman kerja, pergi ke outlet. Dia kan punya bisnis, ngingetin bang Hotman makan, kalau keringetan dilapin, kan asisten pribadi," ujar Mahesa Putri kepada Nathalie di kanal YouTube Sule Production, yang dikutip Rabu (18/5/2022).

Saat ditanya mengenai jumlah gaji yang diterima, Mahesa Putri menuturkan bahwa rata-rata gaji yang didapatkan tiap aspri lebih besar dari UMR Jakarta.



Meski tak menyebutkan nominalnya dengan jelas, namun menurut Mahesa Putri, gaji asisten pribadi Hotman Paris ini bahkan mencapai angka dua digit dengan tanggung jawab pekerjaan yang telah diungkapkan tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1694 seconds (0.1#10.140)