Ciptakan Udara Sehat dan Bersih dengan Air Purifier Berikut Ini

Rabu, 18 Mei 2022 - 12:59 WIB
loading...
Ciptakan Udara Sehat dan Bersih dengan Air Purifier Berikut Ini
Foto: By Freepik
A A A
JAKARTA - Semua makhluk hidup membutuhkan udara yang sehat dan bersih. Maka dari itu, tidak heran jika pemurni udara atau yang kini dikenal dengan Air Purifier menjadi andalan untuk mendapatkan udara yang segar, bebas dari kuman dan bakteri.

Perlu diketahui jika Air purifier berbeda dengan air conditioner (AC) meskipun kini ada banyak teknologi pada AC yang terdapat air purifier di dalam sistemnya. Air purifier sendiri tidak memiliki kemampuan untuk mendinginkan ruangan melainkan mengeluarkan udara yang segar dan bebas dari kuman dan bakteri. Manfaat lain dari air purifier, partikel alergen atau penyebab utama alergi dapat hilang sehingga Anda dan keluarga tidak perlu lagi khawatir lagi akan timbulnya beragam macam penyakit yang disebabkan oleh alergi.
Kini ada berbagai macam air purifier, namun jika Anda sedang mencari rekomendasi merek air purifier berkualitas terbaik, berikut ulasannya!

Xiaomi Air Purifier 3C
Rekomendasi pertama yang bisa Anda pakai untuk jenis air purifier adalah merek Xiaomi air purifier 3C yang tergolong pemain baru di pasar air purifier Indonesia. Xiaomi air purifier 3C memiliki fitur-fitur yang menarik dan bisa Anda kontrol dari handphone. Tak hanya bermanfaat untuk membersihkan udara di ruangan Anda, Xiaomi air purifier 3C ini memiliki desain minimalis berwarna putih yang elegan, sehingga bisa juga dimanfaatkan untuk mempercantik ruangan di rumah Anda.

Selain itu kelebihan dari xiaomi air purifier 3C ini antara lain, memiliki sistem sirkulasi tiga dimensi 360 derajat sehingga dapat membersihkan udara dalam waktu satu jam sekali. Tak hanya itu saja, produk ini juga dilengkapi dengan filter HEPA yang bisa menghilangkan 99,7 persen kotoran, bakteri hingga virus yang ada di udara. Juga memiliki Filter True HEPA yang bisa menghilangkan partikel halus seperti partikel aerosol. Suara yang dikeluarkan oleh produk ini kurang dari 31db sehingga sangat senyap dan tidak akan mengganggu dalam beraktivitas.

Daikin
Air Purifier Daikin dikenal sebagai salah satu air purifier terbaik yang ada di Indonesia. Produk ini sudah dilengkapi dengan remote kontrol sehingga Anda bisa mengoperasikannya jarak jauh. Memiliki kemampuan untuk menghilangkan virus, bakteri, debu hingga bau yang tidak sedap sehingga menciptakan ruangan yang jernih dan sehat maksimal. Selain itu, air purifier Daikin memiliki bentuk yang minimalis sehingga tidak akan menyita banyak tempat di ruangan Anda.

Keunggulan lainnya, produk ini menggunakan Electrostatic HEPA Filter yang mengandung listrik statis dan tidak dimiliki oleh HEPA Filter Air Purifier merk lain. Juga terdapat teknologi Active Plasma Ion dimana ion ini akan menghasilkan elemen aktif dengan energi oksidasi yang kuat sehingga akan menempel pada permukaan alergen lalu menguraikan protein alergen tersebut sehingga virus, bakteri dan alergen akan lumpuh dan mati secara cepat di udara.

Sharp Air Purifier Plasmacluster
Sharp Air Purifier Plasmacluster merupakan solusi untuk mengatasi udara yang tidak sehat yang ada di dalam rumah. Produk ini telah terbukti secara efektif mencegah virus dan mikroba yang menjadi penyebab pencemaran udara. Dilengkapi dengan Teknologi Plasmacluster sehingga dapat menghasilkan dan melepas ion negatif dan positif yang ada di udara terbuka.

Manfaat utama dari Sharp air purifier Plasmacluster juga menjaga kondisi ruangan Anda tetap lembab, tidak kering, bersih serta bermanfaat untuk mencegah penyebaran berbagai virus dan bakteri. Tak hanya itu saja, belum lama ini Sharp juga bekerja sama dengan WHO Global Health Workforce Alliance Tuberculosis and Lung Disease di Georgia dengan melakukan penelitian terhadap manfaat Plasmacluster dan terbukti efektif mengurangi risiko penularan penyakit Tuberculosis. Produk ini memiliki banyak tipe yang tentunya bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda dan keluarga Anda di rumah.

Semua produk air purifier di atas bisa Anda dapatkan di Tokopedia ya. Yuk, buruan cek websitenya sekarang juga!
(atk)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2561 seconds (0.1#10.140)
pixels