Chandrika Chika Diramal Dekat dengan Pria Beristri dan Suka Beri Uang, Andhika Pratama Ikut Terseret

Rabu, 18 Mei 2022 - 16:10 WIB
loading...
Chandrika Chika Diramal Dekat dengan Pria Beristri dan Suka Beri Uang, Andhika Pratama Ikut Terseret
Chandrika Chika diramal dekat dengan seorang pria beristri yang sering memberinya uang. Penglihatan Hard Gumay itu membuat Andhika Pratama jadi ikut terseret. Foto/Instagram Chandrika Chika
A A A
JAKARTA - Chandrika Chika diramal dekat dengan seorang pria beristri yang sering memberinya uang. Penglihatan indigo bernama Hard Gumay itu membuat nama artis kenamaan Tanah Air Andhika Pratama menjadi ikut terseret.

Berdasarkan ramalannya, Hard Gumay mengatakan bahwa Chika dekat dengan pria berinisial A yang merupakan orang terkenal. Pria berusia 35 tahun itu disebut-sebut memiliki kulit putih dengan tinggi 170 CM.

"Untuk Chandrika Chika, saya melihat ada sosok laki-laki umurnya 35 tahun berkulit putih, tingginya 170 CM. Dia sangat ternama di luar sana," kata Hard Gumay dikutip dari akun gosip @rumpi_gosip, Rabu (18/5/2022).

"Berinisial A yang sering kasih duit ke Chandrika Chika. Popularitasnya sangat dikenal," sambungnya.


Selain terkenal dan sudah memiliki istri, Hard Gumay melihat pria berinisial A itu sudah memiliki anak. Bahkan A yang disebut sebagai aktor dan presenter itu tak hanya memberikan uang setiap bulan, tapi juga barang mewah, mobil hingga rumah.

"Sudah punya istri sudah punya anak. Selain aktor, dia juga host, punya banyak sekali usaha di luar sana. Chandrika Chika ini suka dikasih duit, dikasih rumah, mobil, dibelikan perhiasaan, barang mewah, tiap bulan dikasih uang," jelas Hard Gumay.

Lebih lanjut, Hard Gumay mengaku mengenal sosok A tersebut. Hanya saja, dia meminta masyarakat tidak menjadikan ramalannya sebagai fitnah dan tidak memaksa siapapun untuk mempercayainya.

"Jangan jadi fitnah, ini dari sisi penglihatan saya. Boleh percaya, boleh tidak percaya, tapi saya mendapatkan penglihatan wajahnya jelas. Saya kenal sosok ini, saya sering ketemu. Biarlah ini jadi rahasia ilahi," tandasnya.


Unggahan itu langsung ramai dikomentari netizen. Mereka pun menduga pria berinisial A yang dimaksud Hard Gumay adalah Andhika Pratama.

"Andhika Pratama," kata netizen.

"@ussypratama Kok mikirnya ke @andhiiikapratama semoga aja nggak. Tapi dari yang disebutkan host, ktor juga terus putih tinggi usia 35 an punya anak istri. Semoga keluarga ini dijauhkan dari @chndrika_ sih," tulis netizen.

"Kalo udah dikasih rumah, mobil, perhiasan, uang, berarti ini host sekaligus aktor tajirnya kebangetan ini mah," komentar netizen.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2018 seconds (0.1#10.140)