8 Tempat Wisata Romantis di Bandung, Cocok untuk Couple Vacation

Kamis, 19 Mei 2022 - 09:03 WIB
loading...
A A A
Alamat: Jalan Raya Tangkuban Perahu, Cibogo, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat

Piknik Dibawah Bintang
Puas berwisata alam, saatnya mengisi perut dengan makan di kafe Piknik Dibawah Bintang. Namanya unik sekali, ya. Begitu juga dengan interiornya berupa tenda-tenda Apache sebagai tempat duduk pengunjung. Uniknya lagi, kafe ini menyediakan bioskop outdoor yang memutarkan berbagai film menarik, baik dari dalam maupun luar negeri. Kalau datang pada malam hari, terlihatlah pemandangan Gunung Tangkuban Perahu yang eksotis ditambah lampu-lampu kota yang cantik. Membuat suasana pun semakin intim.

Alamat: Jalan Sersan Bajuri, Cihideung, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat

Goldstar 360 Cafe
Pernah terbayang ada kafe di dalam gua? Nah, di Bandung bisa Anda rasakan sensasi menyantap hidangan di dalam tempat berkonsep ala gua Yunani. Menariknya, setiap ruangan di Goldstar 360 Cafe ini memiliki desain berbeda. Bagian dindingnya dihiasi gambar bernuansa zaman purbakala. Perpaduan warna putih dan cokelat, ditambah lampu dengan warna redup tentu sangat cocok bagi Anda yang ingin makan romantis dengan kekasih. Untuk harga makanan dan minuman semuanya terjangkau. Jika tertarik, kafe ini buka setiap hari mulai pukul 11 siang sampai 12 malam.

Alamat: Jalan Dangdeur Indah, Sukagalih, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat

The Lodge Maribaya
Membangun kekompakan dalam suatu hubungan bisa dengan banyak cara, salah satunya melakukan kegiatan menantang yang sama-sama disenangi bareng pasangan. Untuk mewujudkannya, ajaklah pasangan ke tempat wisata romantis di Bandung yang digandrungi anak muda, yaitu The Lodge Maribaya. Aneka wahana tersedia, seperti Flying Fox, Sky Bike, Sky Tree, Paint Ball, Off Road Landrover, Archery, dan Camping. Dengan melakukan aktivitas ekstrem seharian, Anda dan pasangan bisa melihat sejauh mana keberanian satu sama lain.

Alamat: Jalan Maribaya, Babakan, Gentong, Cibodas, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat

Itulah rekomendasi tempat wisata romantis di Bandung yang cocok untuk couple vacation bersama pasangan, baik di akhir pekan maupun momen liburan. Bagi Anda dari luar kota seperti Jakarta dan sekitarnya, biar semakin mudah, pesan tiket bus dan travel Jakarta-Bandung dengan harga murah di Pegipegi. Dapatkan juga diskon tiket bus dan travel sebesar 12% (up to Rp35.000) dengan minimum transaksi Rp100.000. Tertarik? Gunakan kode voucher PGSINDOBUS12 hanya di aplikasi Pegipegi, ya. Promo berlaku hingga 31 Juli 2022. Catat tanggalnya, jangan sampai kelewatan, ya. Download Pegipegi sekarang juga!
(atk)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1883 seconds (0.1#10.140)