Wulan Guritno Beri Syarat Ini ke Jefri Nichol Sebelum Syuting Adegan Intim

Rabu, 18 Mei 2022 - 17:30 WIB
loading...
Wulan Guritno Beri Syarat Ini ke Jefri Nichol Sebelum Syuting Adegan Intim
Wulan Guritno memberikan syarat pada Jefri Nichol sebelum syuting adegan intim di film Jakarta vs Everybody. Syarat tersebut diberikan Wulan demi kenyamanan. Foto/Instagram Wulan Guritno
A A A
JAKARTA - Wulan Guritno memberikan sejumlah syarat pada Jefri Nichol sebelum syuting adegan intim di film Jakarta vs Everybody. Syarat tersebut diberikan Wulan demi kenyamanan dan kelancaran saat proses pengambilan gambar.

Adapun syarat yang diajukan Wulan adalah harus wangi dan mandi. Hal tersebut rupanya sudah didiskusikan oleh Wulan dengan lawan mainnya dalam film tersebut yakni Ganindra Bimo dan Jefri Nichol.

"Kita harus nyaman apalagi buat intimate scene. Aku, Bimo sama Nichol banyak ngobrol. Kalau aku nyamannya harus wangi. Jadi sebelum melakukan, kita semua mandi," kata Wulan baru-baru ini.

"Kalau nggak salah yang (adegan) sama mba Wulan waktu pagi-pagi jadi habis mandi banget tuh fresh," tambah Jefri.

Baca Juga: Wulan Guritno Pamer Body Goals, Disebut Mirip Wanda Maximoff alias Elizabeth Olsen

Meski sudah membintangi banyak judul film, pacar Sabda Ahessa itu mengaku adegan intim bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Pasalnya, banyak teknik yang harus dilakukan demi kesempurnaan adegan tersebut.

"Kita kayak akrobat ya karena itu semua teknis. Jadi nggak ada romantis-romantisnya seperti akhirnya yang kita suguhkan," jelas Wulan.

Selain syarat, Wulan juga tak lupa melakukan pendekatan pada Jefri. Kendati sudah saling kenal dan pernah membintangi film yang sama sebelumnya, namun pendekatan diungkap Wulan merupakan hal yang tetap penting dilakukan.

Terlebih Wulan dan Jefri terpaut jauh umurnya. Sementara pendekatan yang dilakukan berupa ngobrol atau makan es krim bersama.

Baca Juga: Pamer Foto Ciuman dengan Sesama Jenis, Jefri Nichol Ungkap Alasannya

"Nichol dia umurnya sama kayak anak pertama saya. Jadi awal-awal sebelum masuk ke cerita kita pendekatan bertiga dulu. Kita punya kebiasaan juga sering makan es krim bertiga. Cara kita menjaga kedekatan satu sama lain," tutup Wulan.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2103 seconds (11.210#12.26)