Tips Tetap Bekerja dengan Segar Pasca Long Weekend

Rabu, 18 Mei 2022 - 19:38 WIB
loading...
Tips Tetap Bekerja dengan Segar Pasca Long Weekend
Saat long weekend adalah hari libur yang sering kali ditunggu-tunggu oleh setiap orang. Namun, terkadang Long Weekend membuat seseorang meremehkan dalam menerapkan pola hidup sehat. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Saat long weekend adalah hari libur yang sering kali ditunggu-tunggu oleh setiap orang. Namun, terkadang Long Weekend membuat seseorang meremehkan dalam menerapkan pola hidup sehat.

Menurut Dokter Umum di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koja, Tanjung Priok dr. Siti Rosidah menyarankan, demi terkena masalah kesehatan usai libur panjang, lebih baik masyarakat memiliki waktu beristirahat yang cukup.

Tak hanya itu, lanjut dia, masyarakat juga perlu mengurangi konsumsi makanan berlemak, banyak minum air putih, konsumsi suplemen daya tahan tubuh dan berolahraga rutin. "Bagi yang punya penyakit komorbid diharapkan untuk kontrol cek laboratorium post-puasa dan lebaran, kontrol ke dokter jika terdapat komorbid yang belum stabil," kata Rosidah.

Dia menambahkan, masalah kesehatan yang biasanya muncul usai liburan Idul Fitri adalah hipertensi, diabetes, pembengkakan dan penyumbatan jantung, stroke,infeksi saluran napas atas seperti batuk dan pilek, demam, demam berdarah dengue (DBD), diare akut dan dyspepsia.

Baca Juga: Manfaatkan Promo Big Ramadhan Sale dari eMSHOP, Diskon Sampai 70%

Menanggapi hal ini, Head of Merchandiser eMSHOP , Khilqa Putri memberikan saran lain untuk mencegah terjadinya masalah kesehatan usai long weekend yakni memakai Pain Power Massage Shoes.

Pain Power Massage Shoes yang dilengkapi 4 lapisan yang mengandung 8 batu alam serpentine dan 3 magnet medis dengan 38 titik akupuntur yang telah disempurnakan dan 6 Gwisamunsok, hal ini membuat Pain Power Message memiliki fungsi mencegah berbagai penyakit, melancarkan peredaran darah, meningkatkan metaobilisme tubuh, melancarkan hormon dalam tubuh, menjaga keseimbangan tubuh.dan meningkatkan kekebalan tubuh.



“Dalam mencegah terjadinya masalah kesehatan usai long weekend, coba pakai Pain Power Massage Shoes yang dapat mencegah berbagai penyakit seperti diabetes, stroke, hipertensi, dll. Selain itu juga dapat melancarkan peredaran darah dan meningkatkan kekebalan tubuh, serta masih banyak fungsi lainnya," ucap Khilqa, MSHOP, Selasa (17/05/2022).

Produk Pain Power Massage Shoes dapat ditemukan di www.emshop.id , aplikasi eMSHOP di Play Store, atau di Aladin Mall (https://aladinmall.misteraladin.com/store/detail/mshop-2522) . Anda dapat melihat penawaran produk dan promo lainnya pada laman @officialrcti, @officialmnctv, @officialgtv dan tentunya di @emshop_officials.

Baca Juga: Silatuhrahmi Idul Fitri Jangan Terganggu Gejala Imunitas Rendah
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1166 seconds (10.177#12.26)