Jadi Kakak Adik di Sinetron Aku Jatuh Cinta, Ini Cara Ranty Maria dan Laura Moane Bangun Chemistry

Rabu, 18 Mei 2022 - 22:38 WIB
loading...
Jadi Kakak Adik di Sinetron Aku Jatuh Cinta, Ini Cara Ranty Maria dan Laura Moane Bangun Chemistry
Ranty Maria dan Laura Moane membintangi sinetron Aku Jatuh Cinta. Dalam sinetron produksi MNC Pictures ini, Ranty dan Laura berperan sebagai kakak adik. Foto/Syifa Fauziah
A A A
JAKARTA - Ranty Maria dan Laura Moane didapuk membintangi sinetron yang sama berjudul Aku Jatuh Cinta . Dalam sinetron produksi MNC Pictures ini, Ranty dan Laura berperan sebagai kakak adik.

Ranty mengatakan tidak menemukan kesulitan dalam membangun chemistry dengan Laura karena cerita di sinetron ini, keduanya bukan kakak adik yang memiliki hubungan dekat.

“Gampang aja sih, kita nggak perlu membangun chemistry di awal karena dari cerita di awal kita udah ada gepnya gitu loh, bukan kakak adik mesra-mesraan gitu. Bisa dibilang kakak adik yang marahan-marahan mulu,” kata Ranty saat acara syukuran sinetron Aku Jatuh Cinta di Dermaga Marina 16, Ancol, Jakarta, Rabu (18/5/2022).

Sementara saat ditanya mengenai kesulitan membintangi sinetron ini, keduanya kompak menjawab harus tahan cuaca panas saat di lokasi syuting.

Baca Juga: Bintangi Sinetron Aku Jatuh Cinta, Akting Ranty Maria Dipuji Sutradara

“Panas banget. Soalnya pas adegan nangis, aku nggak konsen karena panas, dia (Laura) adegan nangis juga nggak konsen karena kepanasan,” jelas Ranty.

Sebagai artis yang terbilang baru di industri hiburan, Laura mengaku dirinya merasa senang bisa terlibat dalam sinetron ini.



“Ini pertama kalinya main antagonis dan juga pertama kali main sama Ka Ranty tapi dia anaknya baik bgt dan seru,” ucap Laura.

“Aku baru di sini nggak kenal siapapun tapi untungnya semua orang di lokasi friendly. Kaya Ka Ranty paling kita langsung ngobrol,” tutup Laura.

Baca Juga: Tayang Perdana, Sinetron Aku Jatuh Cinta Gelar Syukuran dan Nobar
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1733 seconds (11.252#12.26)