Ririe Fairus soal Sabyan Gambus Manggung di Gang Sempit: Rejeki Udah Allah Tentuin

Kamis, 19 Mei 2022 - 12:48 WIB
loading...
Ririe Fairus soal Sabyan Gambus Manggung di Gang Sempit: Rejeki Udah Allah Tentuin
Ririe Fairus menanggapi soal grup musik Sabyan Gambus yang belum lama menjadi perbincangan publik lantaran video yang beredar di media sosial sedang manggung di gang sempit. Foto/Tangkapan layar Instagram
A A A
JAKARTA - Grup musik Sabyan Gambus belum lama ini tengah menjadi perbincangan publik lantaran video yang beredar di media sosial sedang manggung di gang sempit. Hal tersebut diduga karena grup musik yang digawangi oleh Nissa Sabyan itu sepi job.

Menanggapi kabar tersebut, Ririe Fairus pun angkat bicara. Mantan istri dari Ayus Sabyan itu memberikan jawaban bijak dengan menyebut bahwa rezeki sudah diatur oleh Tuhan.

"Mau kaya gimanapun rejeki udah Allah yang tentuin. Mau ke pelosok juga kalo namanya udah rejeki pasti bakal dapet," kata Ririe, dalam video yang diunggah di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (19/5/2022).

Saat disinggung mengenai komentar nyinyir netizen ihwal beda istri, beda rejeki, Ririe menanggapinya dengan melontarkan senyuman sambil tertawa. Ia mengembalikan semuanya kepada netizen.



"Aku gak tau deh kalo dibilang beda pasangan, beda rezeki. Itu netizen aja sih yang menilai. Aku kan udah punya kehidupan masing-masing," ujar Ririe.

Lalu, saat ditanya mengenai karier sang mantan suami Ayus Sabyan yang dikabarkan redup usai bercerai, Ririe hanya bisa mendoakan yangn terbaik. Ia mengaku sudah tidak berkomunikasi dan mengetahui perkembangan Ayus.

"Doain aja, aku juga gak tau banyak jadi kalo ditanya perkembangannya kurang tahu, kan udah nggak ada hubungannya," tutur Ririe.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2101 seconds (0.1#10.140)