Oma Dewi Galau Akun IG Vanessa Angel Hilang: Gimana Ngasih Tahu Gala

Kamis, 19 Mei 2022 - 16:02 WIB
loading...
Oma Dewi Galau Akun IG Vanessa Angel Hilang: Gimana Ngasih Tahu Gala
Gala Sky bersama kakek-neneknya, Faisal dan Dewi Zuhriati. Foto/Instagram Dewi Zuhriati
A A A
JAKARTA - Akun Instagram Vanessa Angel mendadak hilang. Hal itu diketahui oleh ibu mertua mendiang Vanessa, Dewi Zuhriati , kemarin saat sang cucu, Gala Sky, ingin membuka akun tersebut demi melihat wajah mendiang ibundanya.

Tak bisa melihat Vanessa lewat Instagram, Gala rupanya jadi uring-uringan. Dia berubah rewel karena tidak memahami kondisi hilangnya akun tersebut.



"Hari ini cucu oma rewel banget karna mau buka ig maminya gk bisa bisa," kata wanita yang akrab dipanggil Oma Dewi itu melalui akun Instagramnya, dikutip Kamis (19/5/2022).

Dewi awalnya mengira ponsel dia tengah bermasalah sehingga tak bisa membuka akun Instagram sang menantu. Namun, setelah dilakukan cek berulang, Dewi baru sadar bahwa akun tersebut sudah benar-benar hilang. Ibu empat anak itu bersedih, karena Gala sekarang tak bisa lagi melihat potret kenangan akan mendiang ayah dan ibunya.

"Ig maminya udah hilang, padahal ig itu penting banget buat gala, setiap kangen maminya dia langsung liat mami papinya, setiap orang yang datang pasti dibangain mami papinya," tutur Dewi.



Dewi kini bingung bagaimana harus menjelaskan pada sang cucu mengenai kondisi tersebut. "Gimana oma mau ngasih tau ke gala klu foto kenangan mami papinya gk bisa dia lihat lagi," kata Dewi, disertai emotikon menangis.

Sementara dalam unggahan di Insta Story, Dewi membagikan video Gala saat tengah bermain perosotan. Ia berharap, dengan sibuk bermain, sang cucu tak lagi meminta dibukakan video Vanessa di Instagram.

"Main perosotan aja lagi ya Gala. Jangan minta nonton mami lagi. IG mami hilang," ujarnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1198 seconds (0.1#10.140)