10 Tahun Menjanda, Terry Putri Kini Siap Menikah Kembali

Kamis, 19 Mei 2022 - 18:58 WIB
loading...
10 Tahun Menjanda, Terry Putri Kini Siap Menikah Kembali
Terry Putri sudah menjanda selama 10 tahun. Setelah satu dekade sendiri, Terry akhirnya siap menikah kembali. Foto/Instagram Terry Putri
A A A
JAKARTA - Terry Putri sudah menjanda selama 10 tahun. Setelah satu dekade sendiri, Terry akhirnya siap menikah kembali dengan seorang pria Indonesia yang sedang bekerja dan tinggal di Amerika Serikat.

Seperti diketahui, Terry pernah menikah namun bercerai dari mantan suaminya, Rully Johan, pada 20 Februari 2012. Dari tiga tahun masa pernikahan, mereka belum memiliki buah hati.



Terry rencananya ingin melangsungkan pernikahan di sebuah masjid. Entah itu menikah di Indonesia atau di Amerika, Terry hanya menginginkan ijab kabul dilaksanakan di masjid.

“Di masjid, aku selalu ingin menikah di masjid. Apakah di Indonesia atau di sana, aku penginnya di masjid. Kita juga nikahnya pakai ustadz atau imam besar kalau di New York sana,” kata Terry, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Kamis (19/5/2022).

Perempuan 42 tahun ini belum bisa memastikan akan menikah di mana. Dia hanya mengutarakan bahwa konsep pernikahannya akan sederhana. “Apakah acaranya di sini atau di sana, simpel aja. Meskipun formil, sederhana semua,” ujarnya.



Pernikahan Terry rencananya hanya akan dihadiri oleh keluarga kedua mempelai. Dari sang suami ada anak-anak yang bakal dibawa ke dalam acara tersebut. “Jadi nanti rencananya akad ada keluarga aku, keluarga dia, dia ada anak-anak,” tuturnya.

Terry juga menyiapkan siaran langsung untuk pernikahannya. Dia masih bingung untuk menentukan tempat pernikahannya antara di Amerika atau Indonesia. Untuk di Indonesia pun Terry masih bingung, tepatnya akan menggelar akad nikah di Jakarta atau di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, kampung halamannya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1305 seconds (0.1#10.140)