Next Hotel Yogyakarta Tawarkan Staycation dan Bisnis

Kamis, 19 Mei 2022 - 19:13 WIB
loading...
Next Hotel Yogyakarta Tawarkan Staycation dan Bisnis
VP Hotel Development MNC Land, Daniel Hutagalung potong tumpeng tandai soft lauching Next Hotel Yogyakarta, Kamis (19/5/2022). Foto: Priyo Setyawan
A A A
SLEMAN - MNC Land secar resmi membuka Hotel Next Yogyakarta di Jalan Yogya-Solo, Janti, Caturtunggal, Depok, Sleman, Kamis (19/5/2022). VP Hotel Development MNC Land Daniel Hutagalung melakukan soft lauching Next Hotel Yogyakarta tersebut dan dihadiri para mitra, baik dari perhotelan maupun agen perjalanan di Yogyakarta.

Kehadiran hotel ini, diharapkan bukan hanya menambah akonomodasi, namun juga mendukung pengembangan dan memajukan pariwisata yang ada di Yogyakarta serta perekonomian masyarakat sekitar. Apalagi letaknya sangat strategis, berada di jalur utara perlintasan jalan nasional Yogyakarta-Solo.

Daniel Hutaglung mengatakan, untuk menjadi destinasi wisata ada beberapa kriteria yang harus dipenuhi, di antaranya aksebilitas dan daya tarik, dan Next Hotel Yogyakarta sudah memiliki keduanya. Sehingga dengan dibukanya hotel ini tentu akan melengkapi kriteria sebagai destinasi wisata yang mumpuni dan menarik.

Baca juga: Hari Ini Mulai Beroperasi, Next Hotel Yogyakarta Persembahan Baru MNC Land

"Next Hotel Yogyakarta berada di lokasi strategis, di kawasan jalur utama Yogya-Solo. Di mana orang yang akan ke Solo maupun ke Yogya, harus melewati jalur ini," ucapnya.

Selain itu, juga tidak jauh dari destinasi wisata, seperti Prambanan, Malioboro dan pusat kuliner lainnya. Bukan hanya itu, Next Hotel Yogyakarta juga dekat dengan mall dan tempat atraktif lain di sekitarnya.



"Itu yang menjadi keunikan dari Next Hotel Yogyakarta," ungkapnya.

Daniel menambahkan, untuk fasilitas lainnya, juga memilik tempat Mice, restoran dan kafe. Jadi selain untuk staycation keluarga, juga menyediakan fasilitas untuk perjalanan bisnis di Yogyakarta serta kegiatan Mice.

Baca juga: Next Hotel Yogyakarta Resmi Beroperasi, Ini Promo Spesialnya

Untuk mendukung itu, terus akan dilakukan peningkatkan fasilitas, baik di loby, meeting room dan beverage cafe. Sehingga dapat beroperasi full dan menambah inventori kamar-kamar hotel di Yogyakarta.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1088 seconds (10.101#12.26)