Fasilitas Lengkap, Next Hotel Yogyakarta Cocok untuk Aktivitas Komunitas, Rekreasi dan MICE

Jum'at, 20 Mei 2022 - 15:49 WIB
loading...
Fasilitas Lengkap, Next Hotel Yogyakarta Cocok untuk Aktivitas Komunitas, Rekreasi dan MICE
Beroperasinya hotel ini bisa menjadi pilihan bagi yang ingin melakukan perjalanan ke Yogyakarta, baik liburan maupun perjalanan bisnis. / Foto: nexthotel.id
A A A
SLEMAN - Next Hotel Yogyakarta resmi beroperasi pada Kamis, 19 Mei 2022. Kepastian itu ditandai dengan soft lauching oleh VP Hotel Development MNC Land, Daniel Hutagalung.

Beroperasinya hotel ini bisa menjadi pilihan bagi yang ingin melakukan perjalanan ke Yogyakarta , baik liburan maupun perjalanan bisnis.

Letak Next Hotel Yogyakarta juga sangat strategis, berada di jalur utama Yogya-Solo, dekat dengan tempat wisata, pusat perbelanjaan, kuliner dan tempat-tempat atraktif lainnya.

Baca juga: Next Hotel Yogyakarta Tawarkan Staycation dan Bisnis

GM Next Hotel Yogyajarta, Albert Yonas Kusuma mengatakan, sebagai hotel bintang empat dan berbasis komunitas, Next Hotel Yogyakarta selain cocok untuk keluarga dan bisnis, juga untuk aktivitas komunitas.

Untuk komunitas telah disediakan berbagai fasilitas, seperti track jogging, sepeda, lapangan basket, billiar, kolam renang, empat terbuka dan parkir yang luas.

Untuk leisure dan MICE, Next Hotel Yogyakarta memiliki fasiliras ruang meeting dan kamar yang baik. Kamar yang dimiliki Next Hotel ukurannya lebih luas dibandingan di hotel tempat lainnya.

"Semua yang dibutuhkan akomodasi tersedia di sini," ujar Albert.

Next Hotel Yogyakarta sendiri memiliki 127 kamar, mulai dari superior, deluxe, excutif dan swift, dengan harga terjangkau. Bahkan untuk soft launching ini ada promo. Dari harga Rp558 ribu untuk superior hingga Rp1,25 juta untuk executive.

"Untuk promo ini bisa dilihat di web kami," ujar dia.

Sementara itu, meski berada di jalur utama Yogya-Solo, Next Hotel Yogyakarta berada di lingkungan yang asri dan nyaman. Letaknya pun di area terbuka dan tidak di pinggir jalan.

Beberapa kawasan wisata yang mudah dijangkau dari Next Hotel Yogyakarta adalah Prambanan, Tebing Breksi dan Malioboro.

Baca juga: Next Hotel Yogyakarta Resmi Beroperasi, Ini Promo Spesialnya

"Kami pun optimistis dengan pembenahan dan penambahan fasilitas yang ada, akan jadi hotel prima," tutup Albert.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1648 seconds (0.1#10.140)