Intip Perjalanan Grup Lawak Srimulat yang Setiap Anggotanya Punya Ciri Khas Tersendiri

Jum'at, 20 Mei 2022 - 17:45 WIB
loading...
A A A
Selain itu ada Tarzan yang dikenal dengan penampilannya yang rapi ala militer, Tessy dengan dandanan khasnya (memakai cincin batu warna-warni berukuran besar).

Atau Gogon dengan gaya rambut mohawk-nya yang mempunyai sikap berdiri yang khas sambil melipat tangan serta cara duduknya yang selalu melorot.

Para komedian Srimulat memulai karir mereka di daerah dan diminta untuk tampil di panggung nasional mulai tahun 1981. Dan mereka harus membawakan guyonan dalam bahasa Indonesia.

Walaupun mengalami pasang surut dan sempat dinyatakan bubar pada tahun 1989. Srimulat mulai bangkit lagi di industri hiburan sejak awal 90-an.

Hingga ada dua perusahaan film tanah air yaitu MNC Pictures dan IDN Pictures memutuskan untuk berkolaborasi membuat film Srimulat: Hil Yang Mustahal.

Film garapan Fajar Nugros ini seolah meluruhkan segala kerinduan para pecinta grup lawak Srimulat. Hanya saja, semua dikemas menjadi lebih fresh dengan dibintangi oleh para artis muda kenamaan Tanah Air.

Seperti halnya Bio One sebagai Gepeng, Dimas Anggara sebagai Timbul, Ibnu Jamil memerankan Tarsan, Zulda Maharani sebagai Nunung, Teuku Rifnu Wikana sebagai Asmuni, dan Erick Estrada sebagai Tessy,

Zulfa Maharani harus menaikkan berat badannya demi memerankan Nunung di film Srimulat: Hil Yang Mustahal. Zulfa menaikkan berat badannya hingga 6 kilogram.

"Aku nambah berat badan sekitar 6 kilogram, itu perubahan besar yang aku lakuin," kata Zulfa di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (18/5/2022.

Film Srimulat: Hil Yang Mustahal tayang di bioskop-bioskop di Indonesia pada tanggal 19 Mei 2022.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1887 seconds (0.1#10.140)