Gofar Hilman Jadi Penyiar Radio Anak Muda, Netizen: Kecewa Banget

Sabtu, 21 Mei 2022 - 06:30 WIB
loading...
Gofar Hilman Jadi Penyiar Radio Anak Muda, Netizen: Kecewa Banget
Nama Gofar Hilman tak lepas menuai pro dan kontra di media sosial. Termasuk tentang kabar terbarunya yang didapuk sebagai penyiar di sebuah radio kawula muda. Foto/Instagram Gofar Hilman
A A A
JAKARTA - Usai munculnya dugaan kasus pelecehan seksual, nama Gofar Hilman tak lepas menuai pro dan kontra di media sosial. Termasuk tentang kabar terbarunya yang didapuk sebagai penyiar di sebuah radio kawula muda.

Kabar tersebut diumumkan akun media sosial resmi milik radio. Dari pengumuman itu diketahui bahwa Gofar Hilman akan mengisi siaran pagi pada weekday atau dari Senin hingga Jumat.

“WELCOME TO THE FAMILY! Ini nih yang dari kemarin muncul-muncul mulu teasernya! Welcome Gofar Hilman @pergijauh!” cuit akun radio @Prambors, Jumat (20/5/2022) malam.

Sontak saja cuitan ini menuai kehebohan netizen. Keputusan radio tersebut cukup disayangkan oleh netizen lantaran terkait dengan kasus dugaan pelecehah seksual yang menyeret namanya.



“Siap siap kehilangan pendengar dah,” kata netizen di Twitter, menanggapi kabar tersebut.

“Really? Gak ada penyiar yang lain? I'm sorry, cukup gue dengerin siaran sore aja kalo gitu,” komentar yang lain.

“Bayangin pagi2 denger jokes ngaber,” celetuk netizen.

“Kecewa banget sama radio segede ini tp malah begini wkwk,” tulis netizen.

Seperti diketahui, Gofar Hilman sempat dituding melakukan pelecehan seksual kepada seorang perempuan dengan akun @quweenjojo. Hal itu terungkap saat akun itu mengunggah cuitan berisi kronologi di Twitter.

Gofar sendiri telah memberikan klarifikasi dan membantah tudingan tersebut. Berbulan-bulan berlalu, pada Februari 2022, pemilik akun @quweenjojo membuat video permintaan maaf bersama kedua orangtuanya.

“Saya, Hafsyarina Sufa Rebowo atau yang bisa dipanggil Syerin juga pemilik akun Twitter @quweenjojo , pada hari ini tanggal 10 Februari 2022, saya ingin mengklarifikasi cuitan yang pernah saya buat pada tanggal 8 Juni 2021 yang menyebut Gofar Hilman sebagai pelaku pelecehan seksual. Saya ingin mengklarifikasi hal tersebut, tidak benar adanya,” kata Syerin di video tersebut.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3364 seconds (0.1#10.140)