Prof Bambang Blak-blakan Sebut Vanessa Angel 4 Kali Nyatakan Cinta Padanya

Sabtu, 21 Mei 2022 - 17:20 WIB
loading...
Prof Bambang Blak-blakan Sebut Vanessa Angel 4 Kali Nyatakan Cinta Padanya
Prof Bambang secara blak-blakan meyebut Vanessa Angel pernah empat kali menyatakan cinta padanya. Namun, Prof Bambang mengaku menolak perasaan Vanessa. Foto/YouTube Intens Investigasi
A A A
JAKARTA - Prof Bambang secara blak-blakan meyebut Vanessa Angel pernah empat kali menyatakan cinta padanya. Namun, Prof Bambang mengaku menolak perasaan Vanessa lantaran telah menganggap sang artis seperti adiknya sendiri.

Karena itu, Prof Bambang secara tegas membantah isu yang menyebut dirinya cinta mati pada Vanessa. Pemilik nama asli Bambang Saputra itu mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki hubungan spesial dengan Vanessa.

"Kalau dibilang cinta mati, itu terbalik. Sejak dari penjara, Vanessa sampai akhir hayatnya, itu empat kali nyatakan cinta sama saya," kata Prof Bambang dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (20/5/2022).

"Saya tidak menerima, karena saya menganggap sebagai adik saya," lanjutnya.

Baca Juga: Prof Bambang Bongkar Hubungan Sebenarnya dengan Vanessa Angel, Bukan Mantan Pacar



Tak main-main, Prof Bambang bahkan mengaku masih menyimpan bukti-bukti yang mampu menunjukkan bahwa ibu Gala Sky Ardiansyah itu pernah menyatakan cinta padanya. Hanya saja, dia enggan membeberkannya kepada publik.

"Ini hanya sebatas klarifikasi saya. bukti chat ada, bukti surat juga ada. Tapi itu nggak perlu saya besar-besarkan di media," jelas Prof Bambang.

Lantaran sudah menganggap putri Doddy Sudrajat itu sebagai adik, Prof Bambang pun berusaha selalu membantu Vanessa semasa hidupnya. Mulai dari ketika istri Bibi Ardiansyah itu terjerat masalah hukum, memberi nasihat hingga membantunya membuat asuransi.

"Atas dorongan sebagai adik saya, makanya saya urusin. Kakak yang bener kan urus semua sehingga persoalannya lurus, dulu di penjara keluar, nggak punya asuransi jadi punya asuransi," ujar Bambang.

Baca Juga: Prof Bambang Ungkap Kali Pertama Bertemu Vanessa Angel di Sebuah Pengajian

Seperti diketahui, nama Prof Bambang mencuat pasca meninggalnya Vanessa Angel. Dia bahkan sempat dikabarkan pernah menjalin hubungan asmara dengan kakak ipar Fuji itu.

Salah satu pemicunya lantaran foto kebersamaan Prof Bambang dengan sang artis dipamerkan di acara peringatan 40 hari meninggalnya Vanessa yang digelar oleh Doddy.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1471 seconds (10.55#12.26)