5 Sumber Penghasilan Ivan Gunawan yang Tak Banyak Diketahui, Pantas Tajir Melintir

Sabtu, 21 Mei 2022 - 17:50 WIB
loading...
5 Sumber Penghasilan Ivan Gunawan yang Tak Banyak Diketahui, Pantas Tajir Melintir
Ivan Gunawan tak sekedar mendulang sukses lewat jalur dunia hiburan saja. Sederet usaha digeluti Ivan dari kuliner, fesyen hingga wara-wiri di stasiun televisi. Foto/Instagram Ivan Gunawan
A A A
JAKARTA - Ivan Gunawan tak sekedar mendulang sukses lewat jalur dunia hiburan saja. Sederet usaha turut digeluti Ivan Gunawan mulai dari kuliner, fesyen, hingga wara-wiri di stasiun televisi.

Tak heran, Ivan Gunawan bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah dengan nilai fantastis. Lantas apa saja yang menjadi ladang penghasilan seorang Ivan Gunawan?

Berikut sumber penghasilan Ivan Gunawan seperti dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (21/5/2022).




1. Perancang Busana

Sejak dulu Ivan Gunawan sudah berkiprah sebagai perancang busana. Baju rancangan Ivan kerap dipakai oleh artis-artis ternama.

Pria yang dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting itu memiliki butik bernana Ivan Gunawan Privillege (IGP). Tak hanya ada di Jakarta, IGP juga buka di kota kembang alias Bandung.

2. Bisnis Kuliner

Sukses di bidang fesyen, Ivan melebarkan sayap ke ranah kuliner. Beberapa brand makanan yang dimiliki Ivan terdiri Bakso Aci Mak Igun, Kedjora Coffee, dan Peyek Mak Igun.


3. Brand Hijab
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3491 seconds (0.1#10.140)