Tayang Hari Ini, Yuk Tonton Orkes Semesta di Vision+

Minggu, 22 Mei 2022 - 10:28 WIB
loading...
Tayang Hari Ini, Yuk Tonton Orkes Semesta di Vision+
Konser selalu menjadi hiburan favorit pencinta musik di mana pun. Mulai hari ini, Vision+, unit bisnis dari PT MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN) mulai menayangkan Orkes Semesta. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Konser selalu menjadi hiburan favorit pencinta musik di mana pun. Mulai hari ini, Vision+, unit bisnis dari PT MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN) mulai menayangkan Orkes Semesta , sehingga penonton sudah dapat menikmati sajian istimewa musisi papan atas Tanah Air.

“Menampilkan salah satu grup band jazz ternama di Indonesia: Maliq & D’Essentials dan berkolaborasi dengan musisi Indonesia ternama lainnya seperti Iwa K, King Nassar, Lyodra, dan lainnya,” ujar Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo pada laman Instagram miliknya, @hary.tanoesoedibjo, Minggu (22/05/2022).

Konser ini menggunakan fitur Dolby Vision dan Dolby Atmos, sehingga memberikan pengalaman menyaksikan sajian musik terbaik. “Vision + Originals: Orkses Semesta tayang mulai hari ini, 22 Mei 2022, yuk streaming di Vision+,” imbuh Hary.

Dolby Vision adalah teknologi imaging canggih yang menggabungkan rentang dinamis tinggi (HDR) dengan gamut warna yang luas.



Pembuat film dan kreator menggunakan Dolby Vision untuk membuat hiburan menjadi hidup di Dolby Vision. Tampilan Dolby Vision menghadirkan gambar yang lebih hidup dan nyata, di mana gambar menyala terang dari layar dan memberikan sorot yang penuh pesona.

Di sisi lain, Dolby Atmos yang dibuat untuk bioskop adalah teknologi audio inovatif, dengan suara yang bergerak di sekitar Anda dalam lanskap suara yang imersif. Dolby Atmos memungkinkan pembuat konten untuk menempatkan setiap suara persis di tempat mana saja yang mereka inginkan.

Hal ini memberikan pengalaman suara multidimensi yang lebih lengkap untuk hiburan pendengarnya. Dengan kedalaman, kejelasan, dan detail yang lebih dari sebelumnya, Dolby Atmos membantu seseorang terhubung lebih dalam dengan film favoritnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1068 seconds (0.1#10.140)