Doddy Sudrajat Segera Pindahkan Makam Vanessa Angel, Frans Faisal: Aku Kira Sudah Selesai

Minggu, 22 Mei 2022 - 11:43 WIB
loading...
Doddy Sudrajat Segera Pindahkan Makam Vanessa Angel, Frans Faisal: Aku Kira Sudah Selesai
Adik Bibi Andriansyah, Frans Faisal, mengaku terkejut dengan rencana Doddy Sudrajat yang akan memindahkan makam Vanessa Angel. Foto/YouTube Seleb Oncam News
A A A
JAKARTA - Setelah tertunda hampir satu tahun lamanya, rencana pemindahan makam Vanessa Angel kini kembali disinggung oleh sang ayah, Doddy Sudrajat.

Dia memastikan pemindahan makam Vanessa Angel akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Nantinya, Doddy Sudrajat akan memindahkan makam putrinya itu ke TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

Kabar ini sudah sampai ke telinga adik dari mendiang Bibi Andriansyah, Frans Faisal, ia mengaku terkejut.

"Aku terkejut banget sih, aku kira masalah ini sudah selesai ya," kata Frans Faisal dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Minggu (22/5/2022).

Baca Juga: Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Dimakamkan Bersebelahan

Secara pribadi dia mengaku menolak rencana pemindahan makam mendiang kedua kakaknya. Karena persoalan ini sudah lama dan mereka sudah tenang.

"Aku enggak tahu ya bingung menjawabnya. Keluarga aku ya ingin menolak ya karena mereka sudah tenang ya," ujar Frans Faisal.



Padahal sebelumnya keluarga Haji Faisal berencana melakukan renovasi makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah . Rencana tersebut masih tertunda hingga saat ini.

"Kita juga dari kemarin kan ingin banget renovasi makam. Cuma karena masih ada masalah segala macemnya. Sekarang aku mendengar kabar (pemindahan makam) ya kami terkejut banget," ujar Frans Faisal.

Frans Faisal hanya meminta doa agar masalah mengenai pemindahan makam segera selesai dan keputusan terbaik.

"Ya kami minta doa dari orang-orang doain kita semoga almarhum kak Vaness dan almarhum abangku tenang diatas sana. Gala kedepannya juga mendapatkan yang terbaik," pungkas Frans Faisal.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1191 seconds (11.252#12.26)