Syuting Film Barbie, Simu Liu: Seperti Nongkrong Bersama Teman

Minggu, 22 Mei 2022 - 15:10 WIB
loading...
Syuting Film Barbie, Simu Liu: Seperti Nongkrong Bersama Teman
Simu Liu, aktor pemeran Shang-Chi, belakangan ini sedang disibukkan dengan film adaptasi boneka Barbie. Ia menyebut produksi filmnya seperti nongkrong bersama teman. Foto/Screenrant
A A A
JAKARTA - Simu Liu, aktor pemeran Shang-Chi , belakangan ini sedang disibukkan dengan film adaptasi boneka Barbie. Syuting bareng bintang Hollywood sekelas Margot Robbie dan Ryan Gosling, Simu menyebut sebuah proses produksi ini lebih mirip nongkrong bareng teman-teman.

Barbie adalah proyek film dari sutradara Greta Gerwig yang mengangkat lini mainan bernama sama dari perusahaan Mattel. Diproduksi oleh Warner Bros., film ini dibintangi oleh Margot Robbie sebagai sang tokoh titular dan Ryan Gosling sebagai Ken si pacar.

Selain dua nama di atas, satu aktor yang akan meramaikan film Barbie adalah Simu Liu. Kini naik daun berkat film Shang-Chi, Simu bagikan pengalamannya syuting film Barbie bersama para bintang yang ganteng dan cantik.

“Lokasinya sangat cerah dan menawan. Tiap datang syuting, aku selalu merasa seperti sedang nongkrong bareng teman-teman. kami menari, bercanda, lalu tiba-tiba sudah 12 jam berlalu dan tidak terasa seperti habis bekerja,” ungkapnya dilansir dari ScreenRant, Minggu (22/5/2022).



Hingga saat ini, Warner Bros dan Mattel masih bungkam soal plot utama dari film Barbie. Merupakan proyek live-action pertama dari franchise Barbie, banyak yang percaya film ini akan menampilkan segudang lelucon metatekstual serta lebih dari satu varian Barbie dan Ken.

Memulai tahap produksi pada Maret 2022 kemarin, film ini direncanakan siap tayang pada 21 Juli 2023 sebagai film musim panas. Selain Margot, Ryan, dan Simu, film ini juga dibintangi Rhea Perlman, Ncuti Gatwa, Emma Mackey, Michael Cera, dan Will Ferrell.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1457 seconds (0.1#10.140)