Niko Al Hakim Ngaku Selingkuh, Reaksi Rachel Vennya di Luar Dugaan

Minggu, 22 Mei 2022 - 16:27 WIB
loading...
Niko Al Hakim Ngaku Selingkuh, Reaksi Rachel Vennya di Luar Dugaan
Niko Al Hakim dan Rachel Vennya bersama anak-anak mereka. Foto/Instagram Rachel Vennya
A A A
JAKARTA - Niko Al Hakim belum lama ini mengungkapkan bahwa dirinya pernah berselingkuh. Perselingkuhan itu terjadi kala ia masih menjadi suami Rachel Vennya .

Pengakuan itu Niko sampaikan saat menjawab pilihan pertanyaan dari Erika Carlina pernah atau tidak pernah berselingkuh. Bapak dua anak itu lantas blak-blakan menjawab pernah.

"Pernah (selingkuh dari Rachel Vennya)," ungkap Niko Al Hakim di kanal YouTube Erika Carlina, dikutip Minggu (22/5/2022).

Baca Juga: Niko Al Hakim Blak-blakan Pernah Selingkuhi Rachel Vennya: Chel Maaf Ya

Dalam kesempatan yang sama, pria yang biasa dipanggil Okin itu juga meminta maaf kepada Rachel Vennya atas perbuatannya tersebut.

"Chel, maaf ya. Tapi aku sayang banget sama kamu Chel," tambah Niko.

Tampaknya, pengakuan sang mantan suami telah sampai di telinga Rachel. Selebgram cantik itu pun memberikan reaksi di luar dugaan, di mana ia menjawab santai pengakuan tersebut lewat Instagram Story.

Baca Juga: Niko Al Hakim Sanjung Rachel Vennya: Dia Selalu Cantik

Tak banyak yang Rachel tuliskan untuk menjawab permintaan maaf terbuka yang disampaikan oleh Niko. “Iye udah dimaapin,” jawab Rachel Vennya di Instagram Story-nya.

Sementara itu, Niko Al Hakim mengaku akan selalu menyayangi Rachel Vennya sebagai ibu dari kedua anaknya, meski kini mereka sudah tak lagi bersama-sama. Namun, bentuk rasa sayang yang ia maksud bukan merujuk pada balikan. Apalagi membuat Niko cemburu bila sang mantan istri bersama pria lain.

"Tapi sayangnya itu nggak lu harus sama gue, lu harus jadi milik gue, gue cemburu sama yang lain, nggak," tandas Niko Al Hakim.

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim menikah pada 7 Januari 2017. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai dua orang anak. Sayang, rumah tangga mereka tak bertahan lama. Keduanya resmi bercerai pada 16 Februari 2021.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1316 seconds (10.55#12.26)