NCT Dream Sambangi Wahana Misteri KKN di Desa Penari, Badarawuhi Trending di Twitter

Minggu, 22 Mei 2022 - 19:45 WIB
loading...
NCT Dream Sambangi Wahana Misteri KKN di Desa Penari, Badarawuhi Trending di Twitter
NCT Dream kembali membuat heboh netizen Indonesia. Pasalnya, mereka diketahui telah mendatangi Wahana Misteri milik KKN di Desa Penari. Foto/Instagram @queency_nana
A A A
JAKARTA - NCT Dream kembali membuat heboh netizen Indonesia. Pasalnya, grup idola asal Korea Selatan itu diketahui telah mendatangi Wahana Misteri milik KKN di Desa Penari yang sedang digelar di mal FX Sudirman, Jakarta.

Hal itu diketahui lewat unggahan di Insta Story Ebby Sibuea, seorang promotor yang kerap mendatangkan grup K-Pop ke Tanah Air.

Dalam unggahannya, Ebby menulis bahwa NCT Dream baru saja mendatangi Wahana Misteri KKN di Desa Penari serta berharap Jeno dan kawan-kawan menikmati suasana horor ala film yang tengah hits di Tanah Air itu.

"Terima kasih sudah datang @nct-dream ke #wahanamisteri KKN di Desa Penari. Semoga kalian menikmatinya dan sampai bertemu kembali," tulis Ebby, Minggu (22/5/2022).



NCT Dream Sambangi Wahana Misteri KKN di Desa Penari, Badarawuhi Trending di Twitter


Insta Story Ebby ini lantas diunggah ulang oleh akun Twittter @starfess. "Hi NCT Dream ketemu badarawuhi guys wkwk," tulisnya.

Badarawuhi sendiri merupakan sosok siluman pemilik sinden keramat dalam film KKN di Desa Penari. Badarawuhi digambarkan sebagai perempuan cantik yang memiliki badan berbentuk ular

Hingga berita ini ditulis, cuitan @starfess tersebut sudah mendapat 27.800 tweet, 744 retweet, dan lebih dari 7.600 like. Alhasil, frasa badarawuhi pun menjadi trending di Twitter.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1866 seconds (0.1#10.140)