Doddy Sudrajat Bakal Pindahkan Makam Vanessa Angel pada Oktober 2022

Minggu, 22 Mei 2022 - 20:57 WIB
loading...
Doddy Sudrajat Bakal Pindahkan Makam Vanessa Angel pada Oktober 2022
Doddy Sudrajat kembali menegaskan bakal memindahkan makam putrinya, Vanessa Angel. Dia berencana merealisasikan niatnya itu pada Oktober 2022. Foto/MPI/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Doddy Sudrajat kembali menegaskan bakal memindahkan makam putrinya, Vanessa Angel, dari Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Barat, ke TPU Karet Bivak, Jakarta Selatan. Dia berencana merealisasikan niatnya itu pada Oktober 2022.

"Sudah pasti jadi, kita sedang mengurus segala sesuatunya," kata Doddy Sudrajat saat ditemui di kawasan Cengkareng, Jakarta, Minggu (22/5/2022).

Baca Juga: Makam Vanessa Angel Segera Dipindahkan, Doddy Sudrajat Temui Pemilik Tanah Wakaf

Doddy mengatakan, paling lambat makam Vanessa Angel akan dipindahkan pada Oktober mendatang. Dia berharap rencananya itu tak menemui hambatan apa pun.

"Rencananya sih maksimal di bulan Oktober, tapi kalau bisa di bawah bulan Oktober," ujar Doddy.

Rencana Doddy Sudrajat ini mendapat dukungan dari kerabat dekatnya, Paulina. Paulina rupanya yang membantu Doddy dalam menyelesaikan administrasi yang dibutuhkan untuk pemindahan makam Vanessa.



Baca Juga: Doddy Sudrajat Ziarah ke Makam Vanessa Angel Disorot, Makam Bibi Andriansyah Tak Ditaburi Bunga

"Ibu Paulina yang bisa menjelaskan soal pemindahan makam. Karena dialah yang akan mengurus semua segala administrasi dan surat-surat yang dibutuhkan agar tidak ada halangan," ujar Doddy Sudrajat.

Paulina lantas mengimbau pihak lain untuk tidak ikut campur terkait rencana Doddy Sudrajat tersebut. Wanita paruh baya itu juga menilai rencana pemindahan makam bukan menjadi masalah berarti. Terlebih, ia beralasan, hal tersebut bukan untuk memisahkan cinta antara mendiang Vanessa dan suaminya, Bibi Andriansyah.

"Jadi untuk pemindahan makam biarin aja, toh yang dipindahkan kan cuma jasad ya, karena roh dan jiwanya udah ke atas. Jadi jangan terlalu dibikin dramatis, seakan dua orang saling mencinta dipisahkan. Orang mereka sudah jadi satu ketika kecelakaan itu, dipanggil Tuhan bersama-sama, apa sih yang diributin?" tutur Paulina.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1260 seconds (10.177#12.26)