Viral! Ibu-Ibu Telan Alat Tes Swab Covid-19, Begini Ending-nya

Senin, 23 Mei 2022 - 05:15 WIB
loading...
Viral! Ibu-Ibu Telan Alat Tes Swab Covid-19, Begini Ending-nya
Viral seorang ibu tak sengaja menelan alat swab Covid-19 di Inggris. Foto/Mirror
A A A
JAKARTA - Viral seorang ibu tak sengaja menelan alat swab Covid-19 di Inggris. Dia pun harus dilarikan ke rumah sakit dan menjalani operasi darurat untuk mengeluarkan alat swab tersebut.

Melansir Mirror, Senin (23/5/2022), ibu tunggal dua anak yang bernama Bobby Lee itu mulanya merasa kurang enak badan setelah menjalani shift malam. Dia pun berinisiatif untuk melakukan tes swab Covid-19.

Saat itulah alat swab yang Bobby Lee gunakan tersangkut di tenggorokannya. Karena tak tahu harus melakukan apa, Bobby akhirnya memutuskan untuk menelan alat medis berukuran 15 sentimeter itu.

Baca Juga: Punya Skill Makeup Tingkat Dewa, Wanita Ini Sulap Wajahnya Jadi Lucinta Luna

"Saya mencoba mengeluarkannya tetapi tidak bisa. Jadi saya benar-benar berpikir bahwa saya harus mencoba dan menelannya," ujar Bobby.

Namun, alat medis itu ternyata tidak sepenuhnya turun ke lambungnya. Hanya setengah jalan ke tenggorokan, sehingga ujung alat swab itu masih bisa terlihat dari tenggorokannya. Bobby pun panik karena sempat tak bisa bernapas untuk sesaat. Kepanikan itu semakin bertambah karena posisinya sedang sendirian dengan anak bungsu.



"Saya terkejut karena saya tidak tahu apa yang akan terjadi jika saya berhenti bernapas. Sementara si kecil sendirian," katanya.

Saking panik, Bobby bahkan tak sempat menelepon nomor darurat daerah setempat. Dia langsung bergegas ke mobil dan tancap gas ke rumah sakit. Namun sesampainya di rumah sakit, para dokter justru merasa bingung harus melakukan apa. Pasalnya, mereka belum pernah melihat kasus seperti ini sebelumnya.

Baca Juga: Viral! Penjual Cimol Pakai Baju Pilot, Dipuji Sandiaga Uno: Marketing Tingkat Dewa
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1374 seconds (11.252#12.26)