Momen Bio One Bertemu Istri Almarhum Gepeng Srimulat Sukses Bikin Netizen Nangis

Senin, 23 Mei 2022 - 06:06 WIB
loading...
Momen Bio One Bertemu Istri Almarhum Gepeng Srimulat Sukses Bikin Netizen Nangis
Bio One baru saja bertemu tatap muka dengan Supiah, istri almarhum Freddy Aris alias Gepeng Srimulat, dalam pemutaran film terbarunya, Srimulat: Hil yang Mustahal. Foto/Dok. MPI/Syifa Fauziah
A A A
JAKARTA - Bio One sukses membuat netizen terharu hingga menangis tersedu-sedu. Ini karena dia baru saja bertemu tatap muka dengan Supiah, istri almarhum Freddy Aris alias Gepeng Srimulat, dalam pemutaran film terbarunya, Srimulat: Hil yang Mustahal.

Momen haru itu terekam dalam akun Instagram @filmsrimulat. Dikatakan, keduanya baru saja bertemu dalam pemutaran film Srimulat: Hil yang Mustahal di Solo, Jawa Tengah.

"Bikin haru. Bio One bertemu istri Alm. Gepeng di Solo malam ini," tulis akun tersebut dalam video, dikutip Senin (23/5/2022).



Bio One diketahui memainkan peran sebagai sosok Gepeng di film kolaborasi IDN Pictures dan MNC Pictures itu. Tak main-main, sang aktor rela menurunkan berat badan secara drastis hingga jalan kaki menelusuri Kota Solo supaya makin terlihat mirip dengan tokoh yang diperankannya tersebut.

Alhasil, kini sosok Gepeng Srimulat pun melekat kuat pada diri Bio One. Hal itu membuat istri mendiang tampak begitu terharu, seperti melihat sosok suaminya di dunia nyata. Bahkan, Supiah yang mengenakan kebaya putih itu terlihat menahan tangisnya saat bertatap muka dengan Bio One.

Sesekali, Supiah juga menepuk-nepuk pipi Bio One dengan manja karena merasa kesal sekaligus gemas, terus-menerus digoda dengan gaya bicara Bio yang mirip dengan mendiang Gepeng.



Momen Bio One Bertemu Istri Almarhum Gepeng Srimulat Sukses Bikin Netizen Nangis


Tak kalah mencuri perhatian, perlakukan manis Bio One pun turut menjadi sorotan. Dia terlihat begitu hangat menyambut dan memperlakukan Supiah, bahkan tak canggung menggenggam kedua tangannya sambil bertekuk lutut di hadapan banyak orang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2958 seconds (0.1#10.140)