Kiwil Sakit Parah hingga Berpikir Ajalnya Sudah Dekat: di Pikiran Cuma Sakaratul Maut

Senin, 23 Mei 2022 - 15:41 WIB
loading...
Kiwil Sakit Parah hingga Berpikir Ajalnya Sudah Dekat: di Pikiran Cuma Sakaratul Maut
Kiwil jatuh sakit lantaran terinfeksi virus. Sempat mengalami kondisi yang parah, mantan suami Rohimah Ali ini bahkan sampai terpikir ajalnya sudah dekat. Foto/Instagram Kiwil
A A A
JAKARTA - Kiwil jatuh sakit lantaran terinfeksi virus. Sempat mengalami kondisi yang parah, mantan suami Rohimah Ali ini bahkan sampai terpikir ajalnya sudah dekat.

Kiwil mengaku terbayang-bayang mendiang pelawak Sapri ketika dalam kondisi tersebut. Dia berpikir apakah sahabatnya itu juga mengalami apa yang dihadapinya sebelum meninggal.

"Bahkan gue sempat terpikir iya kayak gitu, ngebayangin almarhum Sapri. Gue sampai mikir, apa Sapri juga ngalamin kayak gini?" kata Kiwil, dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Senin (23/5/2022).



Kiwil mengaku, sakitnya itu adalah yang terparah selama hidupnya. Ia mengalami demam tinggi serta seluruh tubuhnya terasa sakit hingga selalu terlintas soal kematian.

"Ini yang paling parah. Waktu awal-awal gue udah berpikir wah gue mau mati ini. Yang di pikiran gue cuma sakaratul maut," tuturnya.

Karena hal itu, Kiwil langsung mengencangkan doa kepada Tuhan. Pemilik nama asli Wildan Delta itu mengaku takut jika nanti menghadapi sakaratul maut.





"Sampai situ gue terus berdzikir, istighfar, syahadat, itu aja yang gue lakuin, karena takut," katanya.

Diketahui, Kiwil mengidap beberapa infeksi virus usai sempat diduga alami demam berdarah. Beberapa virus menyerang tubuhnya mulai dari lambung hingga paru-paru yang menyebabkan peradangan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2613 seconds (0.1#10.140)