Maudy Ayunda Gelar Akad Nikah Secara Intim: Bersyukur Dikelilingi Orang Terdekat

Senin, 23 Mei 2022 - 20:35 WIB
loading...
Maudy Ayunda Gelar Akad Nikah Secara Intim: Bersyukur Dikelilingi Orang Terdekat
Maudy Ayunda telah resmi menikah dengan pujaan hatinya, Jesse Choi pria berkebangsaan Amerika pada Minggu (22/5/2022). Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Maudy Ayunda telah resmi menikah dengan pujaan hatinya, Jesse Choi pria berkebangsaan Amerika pada Minggu (22/5/2022).

Adapun akad nikah digelar di kediaman Maudy Ayunda di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pukul 9.00 WIB secara intimate. Tanpa tercium oleh awak media.

Meski belum secara memberikan keterangan secara langsung, namun melalui akun Instagram Maudy Ayunda mengucap syukur atas pernikahannya.

"Pra-ritual dan akad di rumah - intim, bermakna dikelilingi orang terdekat kita. Bersyukur," tulis Maudy Ayunda di Instagram, Senin (23/5/2022).



Perempuan 27 tahun itu pun mengucapkan terima kasih kepada vendor dan pihak yang terlibat dalam mewujudkan impian pernikahannya.

"Terima kasih kami yang mendalam untuk vendor dan kolaborator luar biasa yang telah menempatkan hati dan jiwa mereka untuk mewujudkan ini," sambung Maudy Ayunda.

Seperti diketahui, Maudy Ayunda telah menikah secara islam dengan Josse Ji Seok Choi atau Jesse Choi. Josse Choi diketahui telah mualaf pada 25 Maret 2022 di Masjid Istiqlal dipandu oleh Kiyai Haji Prof Doktor Nazzarudin.

Adapun dalam pernikahan tersebut Maudy Ayunda menerima mahar sebesar USD22.522, Josse Choi juga mengucapkan ijab kabul menggunakan Bahasa Inggris.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1256 seconds (0.1#10.140)