Kesehatannya Dipantau Dokter Terawan, Tukul Arwana Diberi Vaksin Nusantara

Selasa, 24 Mei 2022 - 08:58 WIB
loading...
Kesehatannya Dipantau Dokter Terawan, Tukul Arwana Diberi Vaksin Nusantara
Tukul Arwana sudah mendapatkan vaksin Covid-19 Nusantara. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Tukul Arwana sudah mendapatkan vaksin Covid-19 Nusantara. Kabar ini disampaikan oleh manajernya, Rizki Kimon.

Menurut Kimon, Tukul divaksin Nusantara pada 17 Mei 2022 atas masukan dari Dokter Terawan Agus Putranto . Kebetulan, kesehatan sang komedian selama ini diawasi oleh mantan Menteri Kesehatan RI itu.

"Terkait vaksin, iya betul. Saya mewakili keluarga besar ingin membenarkan berita yang beredar bahwa Mas Tukul divaksin Nusantara, memang benar," kata Kimon, ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Senin (23/5/2022).

Baca Juga: Puisi Menyentuh Jenderal Dudung untuk Tukul Arwana

"Kan Mas Tukul ini dipantau sama Dokter Terawan. Jadi kemarin dia yang memberi masukan untuk Mas Tukul diberi vaksin Nusantara," tambahnya.

Sejauh ini, menurut Kimon, Tukul tak mengalami efek samping apa pun dari vaksin Nusantara. Pria yang dikenal dengan jargon 'kembali ke lapotop' itu disebut dalam kondisi sehat.



"Sampai saat ini enggak ada ya. Semoga ya enggak ada efek yang gimana-gimana. Yang pasti saat ini Mas Tukul lebih sehat," tuturnya.

Terlepas dari itu, kondisi Tukul pascamengalami pendarahan otak menunjukkan perkembangan baik. Meski belum bisa berbicara, ia disebut ada peningkatan dalam segi pemahaman dan daya fokus.

Baca Juga: Video Tukul Arwana Dicium Anak, Ekspresinya Jadi Sorotan

Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1610 seconds (10.177#12.26)