Athdal Chronicles Tunda Produksi Musim Kedua

Senin, 22 Juni 2020 - 22:30 WIB
loading...
Athdal Chronicles Tunda Produksi Musim Kedua
Athdal Chronicles dikabarkan menunda produksi musim kedua. Hal ini membuat Athdal Chronicles tidak ditayangkan sesuai jadwal. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Athdal Chronicles dikabarkan menunda produksi musim kedua. Hal ini membuat Athdal Chronicles tidak ditayangkan sesuai jadwal.

Sebelumnya pada Februari lalu, tvN mengkonfirmasi bahwa musim kedua Arthdal Chronicles sedang dipersiapkan dengan tujuan mulai syuting pada paruh kedua tahun ini. Namun, menurut laporan terbaru, jadwal produksi akan ditunda karena pandemi COVID-19.

Pandemi telah menyebabkan perusahaan produksi membuat beberapa perubahan karena mereka tidak dapat membuat film di luar negeri. Hal ini menyebabkan tim produksi harus mengatur kembali jadwal dengan para aktor juga.

Dilansir Soompi, dengan cara tersebut diharapkan dapat menyiarkan drama tahun depan. Tetapi, jadwal produksi dikabarkan akan ditunda karena syuting telah ditunda. Karena itu, musim kedua Arthdal Chronicles telah dikeluarkan dari lineup 2021.

“Produksi musim kedua Arthdal Chronicles adalah masalah yang sulit untuk diputuskan segera mengingat situasi saat ini. Situasi produksi serta biayanya akan sama dengan musim pertama, sehingga perusahaan produksi mempertimbangkan berbagai opsi," kata seorang sumber.

Menyusul laporan tersebut, perusahaan produksi drama Studio Dragon mengungkapkan bahwa saat ini pihaknya terus mendiskusikan jadwal produksi yang terbaik. (Baca juga: 10 Sayuran yang Bisa Anda Tanam di Rumah dan Tumbuh dengan Mudah ).

“Crank dalam rencana untuk musim kedua telah menjadi tidak pasti karena COVID-19. Kami terus mendiskusikan jadwal produksi," ungkap seorang sumber dari Studio Dragon.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1328 seconds (0.1#10.140)