Viral! Status WA Guru Bernama Bu Nani, Berisi Pesan Jangan Risau soal Nilai Ujian

Selasa, 24 Mei 2022 - 18:06 WIB
loading...
Viral! Status WA Guru Bernama Bu Nani, Berisi Pesan Jangan Risau soal Nilai Ujian
Viral di media sosial status WhatsApp (WA) seorang guru bernama Bu Nani. Status ini sebenarnya sudah lama dibuat, namun kembali viral setelah diunggah ulang di Instagram. Foto/Instagram @folkative
A A A
JAKARTA - Viral di media sosial status WhatsApp (WA) seorang guru bernama Bu Nani. Status ini sebenarnya sudah lama dibuat, namun kembali viral setelah diunggah ulang di Instagram.

Status WA Bu Nani itu kembali menjadi perbincangan publik setelah dibagikan oleh akun @folkative pada hari ini, Selasa (24/5/2022).

"Bu Nani, seorang guru SMA berbagi status WA untuk menutup musim ujian, tentang bagaimana berekspektasi dan bereaksi ketika orangtua menerima hasil rapot akhir anak. Kita butuh Bu Nani di semua sekolah," tulis akun tersebut dalam bahasa Inggris.

Unggahan @folkative ini juga mengutip cuitan lama pemilik akun Twitter @alfhr0dite.



Kala itu di tahun 2019, @alfhr0dite membuat cuitan berisi kalimat bijak yang dibagikan Bu Nani tentang ujian sekolah para siswanya yang baru saja selesai dilaksanakan.

"Status wa wali kelas aku," tulis akun Twitter @alfhr0dite, dikutip Selasa (24/5/2022).

Viral! Status WA Guru Bernama Bu Nani, Berisi Pesan Jangan Risau soal Nilai Ujian


Akun tersebut menampilkan pesan status wali kelasnya, di mana di sana tertulis kalimat bijak soal cara orangtua menghadapi hasil ujian anak-anak mereka.

"Ujian anak Anda telah selesai. Saya tahu Anda cemas dan berharap anak Anda berhasil dalam ujiannya," demikian status WA Bu Nani.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1545 seconds (0.1#10.140)