Dipenuhi Berbagai Musisi Ternama, Ini Fakta Unik di Balik Vision+ Originals Orkes Semesta

Rabu, 25 Mei 2022 - 14:08 WIB
loading...
Dipenuhi Berbagai Musisi Ternama, Ini Fakta Unik di Balik Vision+ Originals “Orkes Semesta”
Original series Vision+ Orkes Semesta akan dipenuhi dengan beberapa musisi ternama. Foto/Vision+
A A A
JAKARTA - Pada 22 Mei 2022 silam, Vision+ merilis originals terbarunya yang berjudul Orkes Semesta . Originals bergenre musik itu menampilkan konser dan wawancara eksklusif dari MALIQ & D’Essentials.

Selain menjadi originals musik pertama yang dirilis oleh Vision+, Orkes Semesta juga memiliki sederet fakta unik yang menarik untuk ditelusuri. Yuk, simak fakta-fakta berikut!

1. Berkolaborasi dengan musisi dari berbagai genre

Dalam Orkes Semesta, MALIQ & D’Essentials berkolaborasi dengan berbagai musisi Indonesia lainnya. Menariknya, band yang memiliki musik genre pop dan jazz ini juga merangkul musisi dari genre yang berbeda, seperti Iwa K, King Nassar, Lyodra, dan masih banyak lagi.

Terkait kolaborasi dengan King Nassar, Angga Puradiredja selaku vokalis MALIQ & D’Essentials juga mengaku terkejut bisa berkolaborasi dengan penyanyi dangdut tersebut.

“Orang nggak nyangka banget Maliq akan sama Nassar. Kita pun nggak nyangka orangnya Nassar,” ujar Angga setelah acara press conference Vision+ originals Orkes Semesta.



2. Menggunakan teknologi canggih Dolby

Untuk memaksimalkan pengalaman streaming dalam Orkes Semesta, Vision+ bekerja sama dengan Dolby serta mengadopsi teknologi Dolby Vision dan Dolby Atmos.

Kedua teknologi tersebut dinilai dapat menghadirkan kualitas audio visual tinggi, dengan warna yang lebih tajam serta suara yang bisa ditempatkan di mana pun, sehingga penonton akan merasakan konten yang lebih realistis dan hidup.

3. Berbagai kisah relatable dari Maliq & D’Essentials

Selain konser musik, Orkes Semesta juga menampilkan wawancara eksklusif dari MALIQ & D’Essentials yang belum pernah dirilis di mana pun sebelumnya. Di sini, para personil menceritakan berbagai kisah unik mengenai hidup dan perjalanan mereka di dunia musik.

Melalui wawancara ini, personil MALIQ & D’Essentials berharap para penggemar dan masyarakat bisa melihat sisi mereka yang lebih manusiawi, terlepas dari sosok musisi hebat yang tampil di panggung.

Penasaran dengan keseruan konser MALIQ & D’Essentials dalam Orkes Semesta? Saksikan secara eksklusif di Vision+!

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.



Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#Visionplus #Originalseries #OrkesSemesta #MaliqandDEssentials
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2456 seconds (0.1#10.140)